Ask @Fhanicecream:

Sharing dong alasan kenapa milih jurusan dan kampus kalian sekarang

OhMasya
Haloo!! Sebenernya pengen banget bangetnya FK tapi kayaknya disuruh di biologi dulu deh.... gapapa

Kenapa biologi? Because I ❤ Biologi so much... dari SD kalo tentang perbiologian suka walaupun kalo materi tentang tumbuhan rada gasuka...

Alhamdulillah dapet biologi Unsoed jadi kalo di Unsoed biologi itu fakultas sendiri yaa, bukan masuk Fakultas MIPA, kalo gasalah yg biologi fakultas sendiri itu cuma UGM sama Unsoed deh.. Alhamdulillahnya masuk kelas internasional, Kelas ya... Tenang cuma pelajaran yg berbau biologi kok yg pake bahasa inggris...

Biologi seru deh kadang pake lab.. yuhuu seruuu...

Kenapa unsoed? Karna dari awal SMA pengen bgt masuk unsoed..

View more

Hahaha . Ketawain ajaa.. mangkanya kalo begok gausah begaya milih fk, apa lagi di negri hahahahahah. Jijik tolol univ negri nerima lo. udah lah bunuh diri aja lo item, hahaha

SendokSayur
Hahaha. Lo bener njir parah. iya bego tolol bgt ya gue milih FK. gatau diri bgt parah. Lo bener asli. Udah FK negri lagi. Beh tolol abis gue. iya bunuh diri asik kali yak. kagak mikir ptn. hahanjing parah seharusnya gue nanya ptn ke elu. hahah tai bego abis gue. makasih banyak udh ngingetin gue..


LO


TERBAIK


NJIR

View more

Ngimpi lo tau ga masuk ptn hahaha untung dah masuk kebidanan . BHAK

ANONIMZ
Halo @cindydella gue gatau ini lu apa bukan tapi........

gue mau ngingetin


Saat Rasulullah menjelaskan bahwa “tidak akan masuk surga orang yang didalam hatinya ada rasa sombong meskipun hanya sebiji sawi”, maka ada seorang laki-laki bertanya :”sesungguhnya ada seorang yang senang pakaiannya bagus dan juga sandalnya bagus”. Beliau bersabda “sesungguhnya Allah itu indah yang senang terhadap keindahan. Sedang sombong itu adalahMENOLAK KEBENARAN DAN MERENDAHKAN ORANG LAIN”


Oiya juga. jgn lupa bersyukur ya @cindydella semoga allah tidak mengambil nikmat yg sudah diberikan.


kagak. kagak ada niatan buat ngesok tapu ada baiknya kita saling mengingatkan



Dia aja gapernah sombong walau semua orang menyukainya.

Goodluck ya di kebidanannya

View more

Lo dijual murah ke om-om dengan harga murah juga gua yakin ga akan ada yang mau pake lu. Bhak hhh

nah alhamdulillah aku tidak bisa di jual beli. gak kayak kamu 1000 aja bisa berkalikali. gangapa dah ngana mau bacot apa, kali aja nambah rezeki bakal sbm/um undip/utul ugm/ke jerman.
😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃😉😃










kiss kiss from the roof top 😘😙😚😗

View more

Masuk juruzan ilmu feses(tai) aje . Kan lo 11-12

maksudnya lo yg mirip? mana ada orang sukses macem gue mirip tai 😎😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😘😚😎😗😙😚😎😗😙😘😚😱😲😱😲😱😲😱😲😱😲😱😲😱😲😱😲

View more

Next