Ask @Fifi_1303:

Khusus untuk para wanita, jika kamu putus lalu berkomitmen kalo udh putus ga akan pernah balikan, satu sisi kamu takut kehilangan dan sayang orang tersebut, apakah kamu tetap balikan, atau kamu hts in demi gak kehilangan cowo tersebut?

Naufal Muzakki
Gw orangnya komitmen sih. Namanya putus ya pasti ada alasan yg jelas. Artinya udah danger kan gabisa diperbaiki. Lalu melepas dia, wajib move on apapun yg terjadi. Karna menurut gw sebelom kenal dia aja kita bs bahagia kok.. seterusnya kalo ternyata dia masih berusaha mau balik dan janji mau berubah yaudah cukup jd temen dan pantau aja beneran ga ni orang uda berubah. Namanya hati gabisa boong ya bs tau mana bener mana enggak. Akhirnya lebih bahagia setelah putus kok wkwk

View more

gmna tanggpn kalian ttg kasus bullying yg sering terjadi di kalangan remaja? dan gmna ngdpnnya? so gua jg mau cerita sdkt ttg kisah gua pernah ngalamin ini. gua prnh sampe di labrak bahkan sampe di bully cmn grgr slh phm.gua udh cba jlsn tp mrka ttp g prcya.smpe gua bnr" ngrsa kacau dan tertekan bgt

Harus ditindaklanjuti sih biar pelaku kapok dan sadar atas perbuatan mereka

View more

Gimana menurut kalian klo lu sebagai cewe Deket sama banyak laki-laki ? Dan satu laki-laki yang deket sama lu itu so asik, ngajak jalan, sampe ngajak pacaran padahal lu punya komitmen 'gk pacaran sampai bener-bener siap nikah' ? Tanggapan lu sebagai cewe Salah engga klo Deket sama banyak laki?

Gasalah sih berteman itu kan sebanyak-banyaknya.. kalau tiba" ada yg jodoh ya tidak tau.. jalani sebagai temen lebih asik sih jd sifat asli keliatan

View more

Apa normal ngerasa bosen dalam hubungan? Cara ngatasinnya gimana ya?

Dalam hubungan wajar aja bosan, tapi perlu diingat apa tujuan u pacaran? Kalau emang kalian serius ngejalanin, harusnya bosan itu ga begitu kerasa sih kan justru jadi penyemangat menjalani hari.. Inget kalo udah nikah bisa hidup bersama untuk puluhan tahun. Apa u akan dengan mudahnya bosen dan melampiaskannya dgn mencari orang lain? Jangan lakukan. Tunjukan kesetiaan satu sama lain. Cara mengatasi coba lakukan kegiatan yang ga biasa kalian lakukan, misal pergi traveling jauh, sama" sibuk kerja, masak bareng, ketemu kumpul bareng keluarga, dll

View more

Next