Ka gimana si caranya deketin orang yang kita suka?

Kalau lu gak tau dia juga suka sama lu juga atau gak ya bingung juga sih. Ya lu ajak ngobrol aja lah, tentang hobi kek, kerjaan kek. Cari tau dia suka bahas topik apaan. Pokoknya jangan sampe obrolan kalian itu ampas.
Gue mau cerita pengalaman gue aja, yang belakangan ini lagi dideketin cowok. Kami tau satu sama lain udah lama, tapi belum banyak ngobrol. Begitu dia tau gue jomblo dianya nyamber ae. Dua hari yang lalu dia ngajak jalan. Gue berharap dia bakal membahas hal yang menarik, karena kalau diliat dari sosmednya tuh menarik banget lah. Ternyata dia langsung tanya-tanya soal hubungan gue yang sebelumnya. Lalu gue ditembak. Gue bilang, "Yaelah ngobrol aja dulu, buru-buru amat." Pulang-pulang gue udah dipanggil sayang aja. Halooo. Tidak begitu cara mendekati gebetan.