Ask @FirSalsabila:

Pernah ke sumut? Storynya dong

Pernah, 11 bln yang lalu, kan H+6 sblm SKL berangkat ke sumut. Lah kan waktu di bandara soekarno hatta-jkt kan dikasih jadwal penerbangan. Lah awalnya kan disana cuma 3 hari, dan di jadwal nya penerbangan tanggal itu diundur, jadi di sumut 6 hari. tapi aku waktu di bandara jkt masih biasa sih, karna fikiranku kan, jadwal penerbangan di bandara medan nggk diundur, ternyata sampek bandara di medan ,jadwalnya juga diundur, aku bingung bangetkan karna tgl aku pulang ke rumah itu hari H dengan skl. waktu di sumut aku gak ngrasain ketenanang bcs bingung mikirin skl,l. Lah ortu aku kan gak ikut ke sumut karena adek aku sekolah,sedangkan aku disekolahan tinggal lomba saja, jadi ikut deh ke sumut. Aku kesana kan sama bude,sama pakde aku. Setelah tau kalo penerbangan di medan,jkt di undur, aku nlpon ortu ku, aku crita kalo pulangnya bareng berangkat SKL ,ortuku cuma jawab , gak usah difikirin, biar beliau yg ngurusin, dinikmati aja liburannya. *Skip tgl kembali ke jawa pun tiba, selama disana dan perjalanan pulang aku lebih sibuk ke hp, sharing sama temen2. Jadi waktu aku di danau toba, di kampung batak,hotel dll gak terasa banget nikmatnya. *skip sampainya di bandara sby , alhasil udah ditinggal bus sekolahan berangkat ke jogja duluan, akhirnya nyusul mereka naik mobil pribadi. Kebayang capeknya 6hari liburan langsung skl tugas sekolah .

View more

Mimpi indah apa yang kau dapati

Apayaa.. Oh ya dulu waktu smp, biasanya mimpi kan kadang abstrak ya, kagak jelas. Waktu itu kan belum kenal doi, dan wajah doi waktu itu hadir dalam mimpiku, dan samar2 . Lah dalam mimpi itu aku, doi ,teman2 ( ada yg aku kenal ada yang kaga aku kenal), .lah dalam mimpiku aku sama mereka bermain, entah kenapa kok ada dia.. Makanya waktu di MAN ketemu doi, wajahnya kaya udah gak asing bagiku

View more

Next