Ask @Fitriapiti25:

kak DIP>>>

Eveline
Eveline Viriya Hakim, panggil aja ine, kembarannya ira, X IIS 3, XI IPS 1, cot ngedh, pacarnya kai(?) *eaa, pecicilan, rusuh kadang2, care, selalu setia menunggu ira pulang sekolah, korealways
"Piti"
"Empi"
"Husna"
"Nanad"
"Siti"
"Inda"
"Wey"
"Weh"
"Ewww"
"An*ing"
"Setan"
"Itu kai"
"Gua cantik"
"Ade gua weh masa... *cerita*
"Nungguin ade gua"
"Alah dia mah udah pernah tidur ama gua" *cabekan
"Dia chat gua lagi weh"
"Gua harus apaaaa"
"Iyakah?"
*tiba2ketawa*
*teriak2manggildoi*
*siapaajadipanggilin*
*yanglewat2jugadipanggilin"
Pap canci nih

View more

desc😜

cori maryani
ihhh cori mau banget ya wkwk
Yaudah deh..
Cori Maryani, fastver'14, 33'17, XI IPS 3, panggil aja komar, soladadidadi~ *with rossy ika anggi, putihh, cantikk, temen sekelas pas kelas 7, sering pulang bareng mas yono *cemburu raisa, dulu suka cerita2 tentang mas yono, baik banget komar mah, suka selfie, pernah senderan di kolam ikan sekolah sampe bajunya kotor saking sedihnya gak ada tempat untuk bersandar ya cor wkwkwk, sering jailin piti *tebalik, piti sering jailin cori ya di sekolah wkwk maapin ya cori..
Segitu aja dulu ya cor wkwk

View more

Follback + desc + imp me plizz

annsr
Followed ya..
Desc..
Annisa Suri Windari, 33'17, Fastver'14, XI MIPA 4, kadang dipanggil nisa, kiting, eswe, suri, suryo *ehh wkwk, sekelas ama lina dari kelas 9, 10, 11 *ciyee, anak voli ama karate tapi karatenya angot-angotan sama kayak gua wkwk, pernah suka sama *****, berduaan mulu ama lina, asikkk, jago gambar apalagi kalo bikin anime, kalo ngechat gua belakangnya dipanjangin, cth : pitiiiii, udahhhh, dll.
Imp..
"Pitiiii" *ini anak gelagatnya mau minjem jas lab nih kayaknya
"Pitiiii minjem jas leb dong" *tuh kan bener mau minjem jas lab
"Yahhh" *pas tau jas lab gua udah dipinjem duluan ama yeni
"Plizzz" *padahal udah gua bilang jas lab gua dipinjem yeni
"Udahhh" *pas gua suruh minta jas lab gua ke yeni
"Oke sip" *pas gua bilang iya gua pinjemin jas lab
"Tengkyuuuu" *abis balikin jas lab
Dah gitu aja

View more

Ceritain awal kenal gua dong pitiii

Lina Kurnianti
Begini..
Gua kenal lina pas kelas 7, soalnya kita sekelas. Tapi belom kenal banget kayak sekarang. Dulu mah ngomong aja jarang banget kita. Terus kenal lina lebih jauh itu pas kelas 8. Tapi kita gak sekelas. Semua berawal dari gua yang waktu itu minjem hapenya inda dan gak sengaja ngeliat chatnya inda sama lina. Sengaja sih sebenernya. Chat itu berisi curhatan lina yang lagi suka sama seseorang dannn kebetulan doi temen sekelas gua. Sebut saja namanya Bambang.
Keesokan harinya gua tanya sama lina tapi linanya gak mau ngaku. Nah dari situ gua mulai gencar mencari tahu tentang kebenaran itu. Setelah sekian lama akhirnya lina ngaku juga kalo dia emang lagi suka sama Bambang. Dan lama lama lina mau curhat ke gua tentang perasaan dia ke Bambang. Dari situ gua makin deket sama lina. Kita jadi suka curhat tentang doi.
Tapi, lina sempet suka sama seseorang dan baru bisa move on baru baru ini, setelah sekian lama mupon tapi balik ke situ situ juga. Gak tau juga sih yang sekarang ini sukses apa failed jadinya. Katanya sih sukses *katanya. Tapi gak tau deh. Cuman lina yang tau...
Intinya, kedekatan kita karena Bambang..
Finish lin wkwkwk

View more

Next