Ask @FitryaChyngrm:

-

VNIVEFEST 2014 OPEN TICKET!!
Date : 18th Desember 2014
Venue : SMK PANCAKARYA TANGERANG
Time : 8am till drop
Open gate : 10am
Guest Stars :
⭐UTOPIA
Special Performance :
⭐Remember of Today
⭐Starlit
Regist :
⭐Band (200k)
⭐Dancer(150k)
HTM : on the spot 45K
Come and join us.
Mark your calendar on 18th Desember 2014. SEE YA!!

View more

Imp : "eh iin mana ?" "muka lu merah kayak babi"--" "eh lu jangan minum es banyak2 nanti sakit"*taktik minta2* "eh lu" fi : oh itu yang namanya kak fitrya yah ? Dia alumni 8 katanya ? Tapi kok gue gak pernah liat dia yah ?:/ syudah:*

Mega Cahya
hihi

View more

Kak fi , imp , sama desc gue dunmss:D hihi

Mega Cahya
namanya mega cahya yeesss????
kecil, pesek, berisik, hidunya kaya babi yess? alisnya gaadan yess? cantik (tetep gua) manis (tetep gua), mantannya anak tkj yes? namanyaaaaaaa *****, trio bogel nic dia,
imp: gua lupa bi kata kata yang pernah lu omongin
fi: ini orang udah kecil berisik, sok banget dah hahaha :*

View more

desc,imp,fi gue ya ka;*

Iin Handayani
d: namanya iin handayani, item, pendek, kalo kunciran kaya babu mukanya, gengnya trio bogel hahaha, pernah ditikung, duh kasian hidupnya, rumpi, ngomogin orang mulu bikin dosa gua makin banyak, alumni smp 8, tapi baru kenal sekarang
imp: uhhhhhhh (sambil tangannya goyang goyang di dagu), eh ka ka,
fi: gatau deh in. udah lama ga main sama lu gua amnesia tentang lu

View more

Next