Ask @Fransisca_liu05:

hp samsung galaxy fold

masa sihhh?? kl emg gitu, coba kasih pengertian lg dan mohon bersabar ini ujian...
kl masih maksa, gausah uang bulanan, kl ditanya jawab aja "tahan lapar buat kebeli samsungnya"
kl masih punya otak mah pasti sadar, kl ga sadar mah,, yahhh idk

View more

+4 answers in: “kmu seorang pns, suatu ketika orang yng kmu syang & cintai entah itu istri/suami/pacar slalu mrayu kamu untuk meminta uang sma kamu dengan nminal yang cukp besar untuk usha atau membeli brang yang dia inginkan, salah satu cara kamu harus korupsi. apa yang akan kamu lakukan jika di kondisi itu?”

Kalo cewe umur 30 taun belum nikah apakah akan rawan susah dapet jodoh mending nikah muda

kt orang tua tuh "menikahlah saat sudah siap bukan karena prinsip orang lain"
ok lemme tell u, u're not a bad person if u disagree with someone else, if u say no,if u not married yet, if u have no kids n thats ok. u're only human
u always have a choice
your life is your rules...

View more

duit pas2an buat kredit rumah kebutuhan sehari2 dan kredit motor, belum kalau ada masalah. nabung juga nyisa dikit banget. yang ada utang bejibun, mana gini terus bikin strees dipikir jadi pns itu orang kaya.. padahal menegah.

minta beliin apaan sih sampai sebegitunya maksa

View more

+4 answers in: “kmu seorang pns, suatu ketika orang yng kmu syang & cintai entah itu istri/suami/pacar slalu mrayu kamu untuk meminta uang sma kamu dengan nminal yang cukp besar untuk usha atau membeli brang yang dia inginkan, salah satu cara kamu harus korupsi. apa yang akan kamu lakukan jika di kondisi itu?”

emng wajarr cwo lbih mntingin tmnny cmn aku sebgai cwe nanya klo dia prioritasin tmn,anter tmn snasni wlaupn bnyk kerjaan tp aku sbgi pcrny brngkt kuliah aja disrh pke gojek trs mnta antr dia blg "cape/mls" walau skedr ngntr aku plg,bls pc tmn dia gercep tp pc aku kdg dbca aj tp doi online wjr gsi?

putusin aja mbk, huft...

View more

Next