kmu seorang pns, suatu ketika orang yng kmu syang & cintai entah itu istri/suami/pacar slalu mrayu kamu untuk meminta uang sma kamu dengan nminal yang cukp besar untuk usha atau membeli brang yang dia inginkan, salah satu cara kamu harus korupsi. apa yang akan kamu lakukan jika di kondisi itu?

ga akan aku beliin, bodo amat, mau marah geh sabodo teuing.. kl mau sesuatu itu harus usaha dulu, ga punya uang ya tahan sampai punya uang.. masa iya korupsi,, ga sebodoh itu saya mah hihihi

kalu terus maksa, apa diceraikan saja?

kl suami istri, cari solusi dong, sebagai istri harus mengerti keadaan dan begitupun suami harus berusaha memenuhi meskipun harus bersusah payah tp tidak untuk korupsi..
sekali kamu berbuat korupsi dan tidak ketahuan, percaya deh pasti buat ketagihan karena masih ada kesempatan...
kl pacar, mungkin aku omongin dl kl maksa ya give up

pns itu kan pegawai ya waktunya selalu terikat apalagi kalau golongan aselon III sudah tanggung jawabnya tinggi dan waktunya ga banyak, disatu sisi itu tanggung jawab dan beban negara disisi lain pasangan kita selalu tidak ingin mengerti malah bertindak tidak menyenangkan, kalau kondisinya gini gmn?

mungkin bisa dengan menabung dulu
atau, kalo kamu ada uangnya dan bisa beliin apa yang dia mau, coba dibelikan dulu,, nanti sedikit gaji mu kamu tabung buat gantiin uang yg udah dikeluarin..
btw egois bgt yaaa... sorry

duit pas2an buat kredit rumah kebutuhan sehari2 dan kredit motor, belum kalau ada masalah. nabung juga nyisa dikit banget. yang ada utang bejibun, mana gini terus bikin strees dipikir jadi pns itu orang kaya.. padahal menegah.

minta beliin apaan sih sampai sebegitunya maksa

hp samsung galaxy fold

masa sihhh?? kl emg gitu, coba kasih pengertian lg dan mohon bersabar ini ujian...
kl masih maksa, gausah uang bulanan, kl ditanya jawab aja "tahan lapar buat kebeli samsungnya"
kl masih punya otak mah pasti sadar, kl ga sadar mah,, yahhh idk

dia digituin malah kabur. malah nantang balik. emosi dan egonya tinggi.aku jadi inget sama alm ayah aku dia pns juga pangkatnya pejabat, dia prnah ngomong seorang koruptor itu ga selalu dari keinginannya pribadi tapi dia kadang melakukan itu untuk orang lain disekitarnya. eeh bener kealamin sama aku

cerita kamu bisa dibuat jadi film di indosiar "durhaka seorang istri PNS"