@Fransisscalsn_

yunitha.lesiana

Ask @Fransisscalsn_

Sort by:

LatestTop

People you may like

aulianurizzah’s Profile Photo Auliaa Hafid
also likes
PutyAires’s Profile Photo Aires
also likes
awmaydo’s Profile Photo john6nest
also likes
IkaDmy’s Profile Photo Ika Damayanti
also likes
kobe_atzemi’s Profile Photo Kobe Atzemi
also likes
sitiashaamara’s Profile Photo sitiashaamara
also likes
SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
TasyaShafaR’s Profile Photo Tasya
also likes
Lailanaml’s Profile Photo Lailan Amelia
also likes
iyedvelveyy_’s Profile Photo Redvelvet
also likes
kykiky_’s Profile Photo Kiky
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
yuanita00’s Profile Photo yua
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo 24KaL
also likes
princessthika29’s Profile Photo Princess
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
etylianiputris’s Profile Photo P u t r i
also likes
TiarmaRezeqi’s Profile Photo T
also likes
IpmaRiyani’s Profile Photo Achyyyy
also likes
julienkristin99’s Profile Photo sayaaang
also likes
MiftahKamil879’s Profile Photo Miftah Kamil
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gais minta pendapat kalian dong, jd gw punya cowo terus si cowo tuh kayak apa2 suruh ngepap gitu. Kyk misal aku pas lagi diluar makan atau nongky biasanya disuruh ngefotoin, kayak ilfeel banget sumpah apa2 minta foto. Udah gitu ya suka telfon tbtb njir kalo pas ga sibuk gpp, kadang pas di kantor 😤

Diomongin langsung ke cowoknya

hari ini ak ulang tahun. boleh ucapin sesuatu ga?? makasi sblmnya hehehe💙

Wah ulang tahun kamu sama kayak ayah aku, selamat ulang tahun ya semoga panjang umur sehat selalu dan semangat terus kamu pasti bisa

Wajar ga sih baru pacaran sebulan tapi minta tf mulu bilangnya ntar digantinya tapi engga sama sekali

Ngapain baru pacaran kok mau jadi ATM berjalan
Liked by: Fifi Aleena fi

Kenapa ya cari cowo tinggi di dunia nyata susah banget Wkwk tapi berkeliaran di dunia maya🤣 Nyari cowo yang tinggi 175cm aja susah bnget disini 😭

zchantiq’s Profile Photozchantiq
Ah masa si perasaan aku banyak
Liked by: Fifi Aleena fi

laki tuh egois ya. gue punya pacar ternyata dia masih suka berhubungan sama mantan gebetannya meanwhile gue dikatain lonte kalo main sama temen. bokap poligami, kaka tukang selingkuh berkali2 bahkan didepan anaknya. haha menolak nikah di negara ini jadi omongan tetangga🥲

Gak usah dipikirin omongan tetangga toh yang ngejalain hidup kamu bukan tetangga jadi kamu berhak buat ambil keputusan apapun dalam hidup kamu

kalau ada yang dm kamu dan dia bilang dari masa lalu kamu (tapi kamu engga tau dia siapa dan dia jg ga kasih tau kl dia itu siapa) dan tbtb dia minta maaf ke kamu, apa yg km lakuin?

Maafin dia

Next

Language: English