Ask @Frstdewi:

50 likes ? You first

Eva Awuy
u first i turn

View more

Apa pendapatmu saat mantan jadian sama sahabat?

caramelia
b aja:v

View more

Yang idaman-idaman itu kaya gimana sih menurut kalian?

PecanduMantan
yang soleh intinya

View more

Fact about👉

PecanduMantan
Knlan dlu 😊

View more

Suka cowok/cewek yang kek gmn??? . . . . . . . Btw selamat sore😘

Sarah Nabila
Scroll down aja ya 😊

View more

Follback

BengBengCold_
Udh folow aku ?

View more

Flbck ya. Bt 25l?3q?u1ya

Olivia
Udh flw bnran ?

View more

Gimanaa sekolah barunyaa? Enak ga ?

View more

Pap fto doi

Ga lah tktketikung
Btw gue ga punya doi non:v

View more

Pernah mencintai seseorang dalam diam?

Pernah
Tp ga enk juga klo suka sma org diem diem

View more

Hai haii👅 Kuy spam ask

Putinilamra
Yukkk dluan

View more

Wdyt temen lupa diri

PecanduMantan
Senyumin aja ,

View more

Followback + LB yaa kak :) thanks

Kmu siapa ? Jgn anon

View more

Prmt akun gua dew

anggaferdiansyahsitumorang
Yuk di follow 😉😉😉

View more

malem, gw mau nanya nih tp jangan dibawa serius ya, jd gini eh tp inget jangan dibawa serius apa lg dibawa ampe ke mimpi pokonya jangan deh nanti kefikiran gw yang gaenak, nah jd gini lu kalo mandi pake air ga? hahaa :v

pak polisi
Ga ada sejarahnya mandi pake pasir😂
Klo ada berarti gue yg ga prnh dngr:v😂

View more

Dew polbek niu akun nih :v

Cristin Damayanti
Udh tin

View more

1 kata untuk hari ini

I'm so so so tired.

View more

Barter 15likeyuk? Ask me😊

R A N
Dluan aja nnti back ko

View more

Next
  • 2781
    Posts
  • 44757
    Likes

About Firstyana Dewi:

jangan lupa follow+spam❤ di ig ku @frstdewi
folback?spam 5 love thxs
Tangerang