Ask @GAGAgoez:

aduh keren. sukses terus yah.. semoga kecapai deh..

Iya makasih ya supportnya, kamu juga ya suksess..

View more

kerja apa? terus aku harus manggil kakak? atau gimna? kuliah jurusan apa?

ilfandi N A Z I li
Di birbintang, hehe.. manggil nama aja, kan enggak beda jauh ini, jurusan broadcasting...

View more

demi apa? aku juli besok baru 20. kerja apa. aduh enak yang bisa sambilan gtu..

ilfandi N A Z I li
Hahaa... Berarti masih tuaan aku dong, kerja di pulogadung, iya sambil kuliah biar bisa ngejar cita cita..

View more

16 ~ 18 sepertinya. hahaha iya?

ilfandi N A Z I li
Hahaa aku udah 20, lagi kuliah sambil kerja

View more

skolah sih. wajah nya masih imut. hehehe

ilfandi N A Z I li
Jiahahaa... Emangnya menurut kamu, aku umur berapa sih..?

View more

masih skolah atau gimna?

ilfandi N A Z I li
Kalo menurut kamu, masih sekolah atau gimana? Hehe tebak aja, siapa tau bener

View more

Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone?

belum punya iPhone hiks hiks ;(

View more

Situs web apa yang rutin kamu kunjungi?

ladygaga.com

View more

  • 8
    Posts
  • 3
    Likes

About Agus Murdadi:

Little Monster | ARTPOP!

Indonesia