Ask @GekPutri31:

Napa si gaada yg gasak gua satu orang aja...gua udah 3 tahun lebih jomblo dan gaada satupun org yg mau sama gua, gua gabetah jomblo whoe Apa gr" sifat gua masi kek bocah? btw umur gw 16 th saran dong please😭

jangan pasif bergaul cb cari temen yang lebih bayak dr situ kemungkinan besar banyak peluang yg ngedeketin km

View more

ak lg dkt sm org dr sklh yg brbd. trs dia tu suka dugem/prgi " sm cwek". & cht ku jarang dibales. klo dia pergi blg sih, sm siapa & kl ad cwe cht psti dia blg. kl dia prgi cht ku g dbls, tp dia buka ig. trs wkt tlp dia blg "ak hrs tau sifat mu kek gmn, itu yg plg pnting" ini kode disuruh ngapain ya?

ifeel banget sama cowok kaya gitu

View more

gni nih waktu berantem aku butuh waktu sndri, jadi aku tinggalin dia slm sehari doang. trs tb" bskny dia blg "aku udah gak ada rasa semenjak km tinggalin aku kmrn" ehh lg 1 mingguny jalan dong sm cwek. pdhl pas berantem dia nangis" sambil ngmng sayang bgt. mnrt klian, cowoknya ini maunya apa?

cowok ga kaya gitu ga usah di ladenin

View more

Next