@Gerry_hcc

Thomas Geraldi

Ask @Gerry_hcc

Sort by:

LatestTop

Kamu berbohong akupun percayaa kamu lukai ku tak perduliii..... coba kau fikirrr dimana adaa cinta seperti inii.....

Itu mah lu nya bloon

Related users

mo nanya buat cowo, kalian tu risih ga si kalo ada cewe deketin kalian tapi cuman bisa lewat chat aja karena lagi corona juga kan. terus kira2 kapan ya kalian bisa ngasih feedback ke cewe yang deketin kalian?

Santaii, masih ada videocall kalo cuma buat ngobrol doang

Wahai kaum hawa sekalian please ajari saya bahasa2 kalian cape sy ngartiin arti terserah, gpapa, oh, haha, wkwkwk, ya, dan seterusnya please, sy g mau harapan hidup sy lbh rendah spasiba

Semoga coretan anda dibaca dan dimengerti oleh kaum hawa yg masih aja suka kode-kodean

Jadi aku itu udah punya pacar, tapi hubungan kita toxic, aku gak bisa putus dari dia, kecuali dia yang mutusin aku, sedangkan sekarang aku lagi deket sama cowo kita sama2 ada perasaan. Jadi aku harus gimana

Kenapa gabisa putus ? Disimpen aib lu ama cowo lu ?

Sebagian besar tingkat kepercayaan diri kaum hawa jika tidak memakai make up sangatlah rendah. Apa pendapat kalian tentang hal tersebut dan bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan diri tanpa make up?

Coba aja pake helm fullface

Menurut lo , Saat orang sering berkata bijak tapi kelakuan nya ga bijak ???

Mungkin dia lagi akting jadi orang jahat

selamat berbuka puasa, jangan lupa berbuka dengan yang pait karna yang manis masih di dia

ImamJanuar_’s Profile PhotoIjan
Pacaran aja ama gula aren biar manis juga

Cewe gitu ya, suka cari penyakit sendiri ke pasangannya.. ga ada apa" marah sendiri, ngambek sendiri. :)

Mungkin lagi PMS

Kalo punya uang sisa 10ribu tapi kamu lapar, kira kira bakal beli makanan apa yang kenyangin?

Indomie 4 bungkus

Kenapa ehhh kenapa orang2 suka menambahkan gula ke secangkir kopi? ?

Soalnya kopi itu kayak kenyataan hidup, pait

apa yang akan lo lakukan ketika lo punya teman" yang egois?

Ya dikasih tau aja, kalo gabisa yaudh tinggalin biar mikir

Kalo lagi deket sama orang (belom jadian) tapi masih ragu sama perasaan sendiri. Di sisi lain gamau orang itu pergi. Kyk gitu tuh emangnya jahat ya?

Maruk bener kayak firaun

Next

Language: English