Ask @GitaaGarsela:

Kenapa si w bisa pemalas buat beljar? Kasi semangat dong Need motivasi nih

Yang sering aku baca dimana mana adalah "saat kamu sedang malas-malasnya belajar, 753.257 saingan sedang belajar"
Inget inget lagi deh, waktu kamu habis buat apa? Coba pikirin, kalo waktu itu kamu habiskan buat aktivitas pengembangan diri kamu? Kira kira udah jadi sehebat apa kamu sekarang?
Inget orang tua. Buatlah orang tua kamu bahagia dengan prestasi kamu, dan kesuksesan kamu nantinya.
Kalo pun ga bisa jadi orang yang membanggakan, seenggaknya tunjukkin sama orang lain kalo orang tua kamu itu berhasil ngedidik kamu.
Siap?

View more

Aku skrg kls 12 dan nanti 1 april UNBK, tapi belom belajar yg fokus buat UN samsek wkwk apakah ada yang seangkatan sama aku dan sama belom belajar juga?😅

Wah paraahhhhh
Aku masih kelas 11 sih 1 tahun lagi, tapi aku udah mulai sedikit-sedikit mempersiapkan loh.
Mempersiapkan diri buat UN dan ujian-ujian lainnya untuk masuk pt yang diinginkan itu tenang aja, santai. Tapi jangan leha-leha.
Karena dijamin, nanti pas udah dijalanin baru mikir "coba aja dulu aku belajar ini itu blablablablaaa"
Makanya pergunakan waktu dengan baik! Masih ada waktu nih, ngebuuutttttttt!
Ayo dong! Gerak! Bangun! Jalan! Lari! Kejaaarrrrr.... Jangan mau kalah!
Kalo ga bisa ngejar, tetep lari. Kalo ga bisa lari, jalan. Kalo ga bisa jalan, ngesot. Pokoknya jangan diam di satu titik aja!
Ada yang harus kamu bahagiakan, orang tua. Kita, sebagai pelajar, cara membahagiakan orang tua nya gini, rajin belajar dan nilai bagus.
Tapi yang lebih penting, taat sama agama. Itu. Kunci kebahagiaan orang tua.

View more

Curhat nih, kan aku lagi sakit tapi ada acara sama temen n kakak kelas, acaranya tu ya bisa dibilang wajib buat didatangi, kalau ngga dateng dapat sanksi, menurut kalian gimana, aku harus dateng apa engga?

Jangan
Acara itu ga wajib, tapi harus. Kamu cuma dapet sanksi dari manusia yang aku yakin pasti berpendidikan, ga akan berlebihan apalagi aneh aneh. Kamu ga dosa.
Kesehatan kamu jauh lebih penting. Istirahat aja dulu sampe bener bener sembuh. Nanti kalo udah fit baru dah aktivitas begituan lagi.

View more

kenapa cowok gasuka sama cewek yang jutek, cuek gitusih?

Ga semua kok. Mungkin karena jutek dan cuek itu ga kaya sifat perempuan pada umumnya yang lemah lembut.
Yang jutek emang kesannya galak gitu menurutku, tapi banyak temenku yang bilang penasaran sama cewe cuek.
Percayalah, cewe jutek dan cuek itu kalo udah sayang bakal lembut dan perhatian, dan cewe itu gitunya cuma sama orang2 yang dia sayang aja. Limited kan? Tapi aku gabisa kaya gitu, suka ngerasa dosa kalo udah jutekin orang hahaha

View more

Ciri ciri cowo yg emang bener" sayang sama kita gmn si

Yang menerima kamu, bener bener nerima apa adanya kamu, secara keseluruhan. Bukan sebagian.
Yang menyayangi dirimu dan mencintai kepribadianmu. Yang cantik yang ganteng banyak, yang tinggi banyak, yang lebih juga malah lebih banyak, tapi yang kepribadiannya kaya kamu ya cuma kamu di dunia ini.
Bukan yang sayang pas kamu lagi baik aja, tapi pas kamu lagi marah juga. Bukan yang sayang pas kamu lagi cantik/ganteng dan segar aja, tapi pas kamu lesu atau bangun tidur juga, pokoknya keseluruhan dah.
That's called loyalty and loyalty is the real true love ever.

View more

gue break sm doi gara" gue nanya keluarga dia tau ga kita pacaran trs di bilang engga,trs gue bilang gini jangan terlalu berharap nanti kalo ga sesuai sm apa yg kita harapkan sakit auto marah dong dia,langsung kita ribut disitu,gue udh minta maaf dan ngejelasin ke doi tp dia gamau denger,need saran

Dia butuh waktu. Kamu tunjukkin kamu yang terbaik buat dia tanpa menekan dan menghakimi dia.

View more

kalo dikasih pilihan sahabat perempuan yang lo udh tau banget segala jelek bagusnya, atau cewe lo yg cantik tapi minta lo jauhin sahabat lo itu ??itu kalo lo cowo, dan kalo cewek sebaliknya yaa

Sahabat. Perempuan yang lu udah tau jelek bagusnya, ya dia juga pasti udah tau baik buruk lu, bakal ngertiin segala hal yang ga dimengerti orang yang "ga tau" lu dan tau harus ngapain pas situasi lu lagi ga bagus.
Cewe lu boleh cantik mas, tapi dia cuma minta dibahagiain tanpa berusaha ngebahagiain lu. Buktinya, dia minta lu jauhin sahabat cewe lu itu hanya karena dia gamau lu deket sama cewe lain, biar lu itu sepenuhnya milik dia. Padahal sahabat itu sangat berarti, titik tenang pas lu butuh ketenangan.
Dia ga peduli sama kebahagiaan lu, dia tarik salah satu bagian dari kebahagiaan (sahabat) lu cuma buat menuhin keinginan nafsu untuk memiliki lu doang. Coba, kalo lu putus siapa yang bakal peduli sama lu?
Cewe kaya gini kalo udah nikah mungkin berusaha jauhin cowonya dari maknya kali ya, heran gue, egois kelas kakap.
Santai aja mba, sahabat cowo lu tau ko posisi lu dan porsi dia, gabakal direbut. Lagian kalo cowo lu itu emang buat lu, gausah takut direbut karna takdir selalu menunjukkan yang terbaik.
Sahabat itu udah kaya saudara, pikir aja kalo lu disuruh jauhin sahabat lu sendiri, mau? Idiot banget kalo mau. Kecuali, kalo sahabatnya emang bawa pengaruh buruk.

View more

menyukai dalam diam itu menyakitkan ya:')

Ah ga juga. Asik tau!
Aku menyukai dia dalam diam, jadinya sahabatan, dengerin kisah dia bikin aku jauh lebih mengenal dia dan menemukan jawaban dari setiap tingkah misterius dia hahahaha.
Bahkan saat dia ceritain betapa cintanya dia sama cewe lain, aku ga sakit hati, malah lucu aja gitu tau seorang "dia" kalo lagi kasmaran tuh gimana wkwk.
Kalo kamu menyukai dalam diam terus ngarep berlebih, ya iya menyakitkan.
Kalo kamu menyukai dalam diam dan tau posisi kamu akan jadi apa dengan action kamu itu, itu realistis. Masa menyukai dalam diam tapi mau dilirik dan ditaksir sedangkan berusaha dapet perhatian dia aja engga wkwk.
Seenggaknya berusaha dapet perhatian, tapi pake cara cantik, ga norak.

View more

Next