Ask @GladysSuwandi:

Pendapat kalian tentang insecure itu apa ?

ah kalau ngebahas about insecure jadi inget sama myself nih haha. aku juga termasuk org yg insecure. malu banget gatau karna apa. kadang ngerasa masi kurang aja. inget ga si kata2 be urself dan itu sama sekali ga guna sama diri aku sendiri karna aku insecure banget. ngerasa banyak kurangnya banget. tapi kita harus mengatasi itu sendiri karna kalau bukan kita sendiri ya siapa lagi dong. jadi ga boleh insecure yaaa heuehe

View more

Gue udah 21 tahun, tapi gue masih ragu akan masa depan gue sendiri. Wajar gak sih?

wajar aja, aku yg udah 21 dan jalan 22 aja masih ragu sama yg udah aku jalanin sampai detik ini. bener ga si aku begini bener ga si aku berjalan kesini apa aku ga nyesel apa aku bakal berhasil. kadang suka mikir yg udah aku capai ini bener ga yg udah aku jalanin udah sesuai ga si sama kemauan ku. aku raguuu jugaa haha

View more

Next