Ask @GugunPossumah:

apa sih bedanya jomblo sama single?

5 perbedaan aja ya..✌✌😅
1. Single = Pilihan untuk sendiri
Jomblo = Cobaan hidup
2. Single = Tahu kapan waktu yang tepat buat dekatin cewek
Jomblo = Semua cewek tahu kapan waktu yang tepat buat menghindari dia
3. Single = Kalau sudah ada pacar, pengennya ngebahagiain pacarnya
Jomblo = Sekalinya bisa pacaran, pengen jadi playboy
4. Single = Belum kepikiran buat pacaran
Jomblo = Belum ada orang yang kepikiran buat pacaran sama dia
5. Single = Pengen pacaran karena emang cinta
Jomblo = Pengen pacaran biar nggak diejek jomblo ngenes sama temen-temen
Sumbernya Dirangkum Brilio.net dari berbagai Sumber...😁😁✌

View more

Apakah sifat jahat dibawa sejak lahir atau dibentuk?

Banyak sekali teori-teori yang bermunculan dalam membahas hal ini, yaitu
1. Asas Emperisme (John Locke), yang berpendapat seseorang terlahirkedunia seperti kertas kosong atau meja yang dilapisi oleh lilin (Tabula Rasa), Lahir tanpa adanya pemabawaan, jadi yang menentukan baik buruk seseorang 100% pengaruhi pendidikan yang diperoleh dari lingkungan.
2. Asas Nativisme (Arthur Schopenhauer), yang berpendapat seseorang terlahir ke dunia dengan membawa pembawaan baik atau buruk. Jika pembawaan sejak lahirnya adalah baik maka dia akan menjadi orang yang baik namun apabila pembawaan sejak lahirnya buruk maka akan menjadi orang yang buruk.
3. Asas Naturalisme (Jean Jacques Rousseau), yang berpendapat seseorang terlahir ke duniadalam pembawaan baik, kemudian menjadi buruk oleh campur tangan manusia, tidak ada manusia yang terlahir buruk.
4. AsasKonvergensi (William Stern), yangMenggabungan teori pendidikan Empirisme dengan teori Nativisme, Anak terlahir dengan pembawaan sejak lahir dan lingkungannya mempengaruhi perkembangannya. Jadi tergantung terhadap pengaruh mana yang lebih besar dalam menentukan baik buruknya, pembawaannya atau pengaruh dari lingkungan.

View more

buat yg cewek2‼️ aku mau tanya, solusinya apasih untuk aku yg gila banget sm definisi cantik? aku ngerasa aku cantik(bukan gr, tp pas prom aja aku dpt nominasi tercantik) tp aku selalu insecure sendiri kalo ga cantik di dpn pacar aku (cuma di dpn pacar akuya) pdhl pacar aku suda sering muji2😭

Mohon yang cewek jawab yaa..
Next