Ask @Gwee7:

Jadi cowo gue crita gini. Sibapanya dulu suka mabuk&stres gara2 siibunya byk utang dan suka nipu. Jd skrg cowo gue yg jd tulang punggung krn sibapa udh gakerja. Dan cowo gue baru critain ini stlh 2bln pcrn. Mnurut kalian gue jd cewenya hrs gmn? Jujur kaget bgt dan lngsung mikir panjang

Bagus dong, dia udah mulai jujur, dan percaya sama kamu, tinggal perasaan kamu gimana, beneran sayang atau ga, pilihan skg ada di kamu, sebelum ambil pilihan berdoa dulu

View more

Kalo beli HP iPhone worth ga sih???? Saran dong hehehe.😅

Tergantung, tapi klo boleh saran dari pada beli iPhone yg harganya bisa buat beli motor, ya mendingan beli hp yg kualitasnya sama tapi lebih murah trs sisanya bisa diinvestasi atau buat modal usaha... Hahaha, pengembangan diri, siapa tau dari keuntungannya bisa buat beli banyak iPhone

View more

Gw abis nonton video ttg psikologi, katanya kalo kita ga bisa benci sama pasangan kita walopun kita lg kesel2 nya atau lg Di titik terendah nya sama dia, berarti dia adalah jodoh kita. Karena jodoh kita dikenali oleh DNA dan kromosom kita hmm menurut kalian gmn ?

Ga juga sih, tapi lebih bisa menenangkan kamu yg lagi marah atau memberikan semangat saat lagi lesu

View more

sudah mulai memasuki hubungan serius, dan udah tau kalau dia punya 1 anak diluar pernikahan dengan orang lain. jika kalian diposisi ini, apakalian rela menikahi org tersebut? dimana nanti sblom punya anak jg, mesti ngurusin anak dia dr wanita lain

Ya itu pilihan, kembali ke diri masing-masing, berani memilih berarti berani mengambil resikonya juga

View more

Gua lg bingung, lg deket sm cowok lain, tp posisi udh ada pcr (ldr). Nih cowok yg dkt sm gua lbh dewasa dr pd pcr gua. Tp baru deket, belom berani mikir kejauhan. Pcr gua klo brantem ancem putus mulu, bocah jg jiwanya. Itu yg bikin jd galau skrng, yg baru apa pcr aja?? Gimana gaes? Bnr tanya nih.

Godaan slalu lebih menarik, tapi semua kembali sama kamu, itu pilihan kamu, saran sih hidup berpasangan bukan sekedar pacaran terus putus terus nyambung lagi, tapi mengenal, saling memperbaiki diri, dan melengkapi, ya tujuannya untuk menikah sekali seumur hidup

View more

Teman onlen, gimana nyikapinnya kalo ada mantan yg bilang kalo diri kita belum bisa move on dr dia? Kepedean apa gmn sih?! Pdhl kan dr jauh jauh hari ya uda b aja cuman ya kalo ketemu emg gabisa seasik kek dulu. Trs karna tidak seasik dulu dikira belum bisa lupa katanya. Kesel gak sih?

Maybe dia yg masih ngarep, dan berharap kamu juga... Hahaha

View more

Next