Ask @HaestMHS:

gimana punya pasangan yg cemburuan

Ya gak gimana-gimana. Ane dulu pernah pacaran sama cowok yang bener-bener cemburuan tingkat negara. Mungkin ane gak terlalu mikirin juga soalnya ane orangnya yaudah iya, nurut aja deh apa kata dia, gak boleh ngobrol sama temen cowok ya jangan kenapa coba mau cari perkara. Jadi ya gak ada kesan yang gimana-gimana gitu wwww

View more

Wihh cerdas banget nih adek. Dah berpengalaman bnget ngertiin cowo ya wkwk

Wahyu Achmad
Www gak juga kog. Ya ane juga bukan tipe yang suka digangguin. Ane tuh suka marah-marah kalo ada orang keresek deket ane, jadi ane ngerti lah. Buat ngertiin orang tubuh harus bisa ngertiin diri sendiri baru bisa ngerti perasaan orang 🙊😅

View more

+1 answer in: “Kalo cowo blg "urusanku bukan kamu doang" tandanya apasih?”
Next