Ask @HalimahHanif:

Kebetulan gue jg gapekaan kalo soal hubungan hehe, ngadepinnya gimana ya apalagi cewe kan mau diperhatiin, saran gue sih ya mncoba nerima dia apa adanya karena stiap cowo beda", yang paling pnting kalian brdua saling trbuka, kalau ada yg ngerasa kurang suka, blg aja. Semoga mmbantuu

Caroline Patricia
Makasii saranyaa^_^ btw kpn²bsaa nanya lagi ya:v

View more

+3 answers in: “Gue ngerasa jadi pakar cinta nih, ada yang mau nanya gak ttg hub percintaan kalian?”
Next