Ask @Hana_Simarmata:

Kenapa air putih rasanya ga ada?😐

Karna kalau nanti air putih punya rasa sama orang lain kamu baper trus gak mau minum air putih lagi trus air putih jadi berlimpah trus karna berlimpa terjadi banjirr trus nanti rumah terendam trus karna kau masih sakit hati sama air putih kamu tetap gak mau minumnyaa trus nanti airnya main tinggi trus kita semua terendam air dan mati.
Okey ini gak nyampung
Maafkan aku.

View more

Gatau kenapa ini ke 2 minggunya tidur ga pernah tenang -.- Malem ga bisa tidur sampe subuh kalo bukan karna di paksa mah kayaknya gabakal tidur. Siang apalagi, kek ada yang ganjel gitu buat ga tidur. Tapi gatau apa :') ga ada masalah sama pikiran apapun. Tapi gabisa tenang tidur saran dong hrs gmn

Bisa jadi itu gejala insomnia loh.
Aku pernah kena dan itu sangat membebanin,merepotkan dan juga melelahkan.
Bayangin aja orang lain udah masuk mimpi dengankan mataku masih segar.
Lebih baik bawa kedokter dripada beli pil tidur.Kan gak lucukan nanti karna dosisnya berlebihan nyawa melayang.
Gak elit banget meninggalnya dah.
Dan walaupun banyak cara diinternet buat tidur cepat,aku masih lebih percaya sama perkataan dokter.

View more

Kan jadi gini ada cowo aku tuh stalking tahun lalu rupanya sahabat kk kelas ku dulu waktu smp baru tuh tba" jumpa di les dan akhirnya aku ngefollow dan dia follback tadi siang aku tuh les dan dia juga pas istirahat dia tuh ke ruang diskusi dan kawanku pergokin dia curi pandang ke aku ampe3× artinya?

Gini ya teman,gak selamanya mata itu benar.
Mungkin dia sedang ngelihat sesuatu hal didekatmu tapi,terlihat seperti melihat dirimu.
Dan ini sering terjadi dan banyak membuat orang salah paham.
Tapi kalaupun benar ya sudah aku ikut senang untukmu.

View more

penting gak sih rayain ultah bagi lo?

Enggaklahh
Waktu umur 5 tahun ortuku bertanya soal perayaan ini.
Mungkin untuk ukuran anak seumuran gitu bakalan minta dirayakan dengan banyak balon dan badut ya kann.
Tapi aku beda wkwk
Aku malah gak mau dirayakan dan meminta uang untuk buat beli jajan buat diri sendiri wkwk
Bayangin anak umur 5 tahun dah mikir kek gituu.
Bahkan sampai sekarang masih kek gitu loh wkwk
Sampai mamakku maksa dirayain untuk ultah 17 ini wkwk
Tapi gak jdi karna aku kesan tiket sehari setelah ultah HUHAHA
Jadi mau tak mau dengan berat hari diberikanlah uang tersebut sebagai hadiah wkwk

View more

Saran dong. Gimana ngadepi temen yang beda pendapat sama kita. Trs dia mau kita harus sependapat dengannya. Dan ngebuat seolah olah pendapat kita salah? Tlng di jwb sriuss ea👌

Kalau kamu dalam organisasi atau kelompok mending lakukan voting.
Tapi kalau cuman berdua atau bertiga mending kamu bikin sendiri aja deh.
Aku tipikal orang yang paling gak nyaman kalau ngerjain sesuatu tidak sesuai dengan caraku.Tapi ketika semua udah sepakat melakukannya dengan cara mereka aku akan menerima dan membuat senyaman mungkin melakukan dengan cara mereka.
Aku pernah ngerjain tugas kelompok sendirian karna salah satu temanku tetap ngotot pakai caranya dan akhirnya aku memilih keluar dari kelompok dan buat kelompok sendiri wkwk
Yah walaupun dimarahin guru sih tapi mending kek gitu daripada nerima hal yang gak disuka. Bahkan nilainya jauh lebih bagus daripada punya mantan kelompokku.

View more

Next