Ask @Hanamzdlfaa:

Kakak itu orangnya gimana?

Gue itu orangnya Gak tau malu, suka malu2in pas lagi jalan sama temen, anti jaim2 club, baik hati, tidak sombong, rajin menabung, suka menolong, suka SKSD, suka ngelawak, berisik, pencicilan, gak bisa diem,agak sengklek penggemar oppa2 itu menurut penilaian orang yang udah kenal banget sama gue. Tapi kalo yang baru kenal mereka ngeliat gue itu pendiem banget orangnya.
Sekian dan terimakasih ๐Ÿ˜Š

View more

Semisal cowo itu udah apa yg lu katakan barusan, tapi si cewe memutuskan cowo itu dengan alasan cowo itu terlalu baik dan si cewe terlalu sering menyakiti nya gmna menurut pendapat lu

Eat for life
Kalo si cewek itu sering nyakitin si cowok melepaskan adalah pilihan terbaik untuk apa di pertahanin kalo hanya menimbulkan luka bagi kedua belah pihak

View more

+1 answer in: โ€œMenurut lu cowo yg layak di pertahankan sprti apa?โ€

Gimana sih kalo kito punya cowok yang egois, gak pernah mau di salahin, selalu ngerasa dia yang paling bener.

Lo harus ngebicarain masalah lo sama si dia secara baik2
Bagaimanapun, hal ini harus dibicarakan langsung dengan si dia. Sampaikan apa yang lo rasain terkait sikap egoisnya secara baik-baik dalam suasana yang tenang supaya si dia bisa lebih mengerti. Tegaskan juga dengan menjabarkan momen-momen saat sikap egoisnya mulai muncul dan mintalah dia untuk introspeksi diri. Karena tanpa dia sadari, egoisme ini sangat memengaruhi diri lo sebagai pacar.

View more

Menurut lu cowo yg layak di pertahankan sprti apa?

Eat for life
Selalu ada di samping kita walau kita ada dalam titik paling rendah dalam kehidupan kita . Waktu suka atau bahkan juga waktu duka. Dari mulai permasalahan kecil atau bahkan juga permasalahan yang besar sekali pun dia gak pernah pergi dari sisi kita .Untuk dia permasalahan yang kita hadapi yaitu masalahnya juga. Apa pun yang dapat dia kerjakan untuk mengurangi beban yang menerpa kita dengan sekuat tenaga bakal dia usahakan.

View more

+1 answer Read more

Pilih selingkuh atau diselingkuhin? Kasih alasannya

Gak pengen dua2nya juga kali. Kalo mau hubungan langgeng jangan ngebedain dia sama yang lain belum tentu orang lain lebih baik dari pacar sendiri. Manusia tuh gak ada puasnya. Jadi cobalah mencintai kekurangan dan kelebihan dari pasangan.

View more

Next