Ask @Hanss182:

What makes you nervous?

Blink182 - Going Away To College
"Ini lagu super-romantis. Mark nulis lagu ini seolah-olah elo adalah cowok yang berpisah dari seorang cewek setelah bertahun-tahun sekolah bareng. Setelah tamat SMU, saat elo udah mau kuliah, dan elo bilang ama cewek ini kalo elo udah lama suka ama dia, tapi kayaknya elo berdua nggak mungkin jadian karena elo dan dia setelah lulus sekolah akan berpisah. Gue pikir nggak ada yang lebih romantis daripada itu. Ini adalah lagu sedih. Ini salah satu lagu kesukaan gue, dan dari cara liriknya yang menyatu dengan musiknya, gue cuma berpikir ini sungguh sedih, lagu yang emosional. Elo mungkin kencan dengan cewek di SMU dan tumbuh besar dengannya, dan belajar banyak tentang diri masing-masing, dan bersama-sama dalam suka dan duka, dan sekarang lo harus pergi untuk kuliah. Apakah lo tetap bersamanya? Apa lo putus ama dia? Apa lo punya keyakinan tentang hubungan ini? Gua nggak tau. Menurut gue ini adalah tema lagu yang keren." (Tom DeLonge)
hmm setelah bertaun2 denger lagu ini, baru sadar ternyata artinya dalem juga.. 😞😞 thanks buat blogger yg udah nerjemahin interview nya Tom..

View more

What's the last book you read?

mo cerita lg nih
untuk teman2qu yang merasa memiliki nyali kuad dan tegar, aku tantang utk nonton ini: https://youtu.be/9-yekAUYPys
bagi yg berjiwa labil ku harap jangan coba2, nanti bakal terngiang2 selama berminggu2.
bagi yg bernyali kuat ku harap nnton dulu dari 1/4 sampe 3/4 aja..
***
jadi malem itu aku main warnet sm teman ku, budi. berniat utk berdota.
setelah ambil wudhu dan melaksakan update patch, diriku dan budi mulai berdota.
tiba2 terdengar suara
"tmen ngaku tmen, pacar gwe lo demen~ tmen ngaku tmen tapi pacar gwe lo demen~" seperti itu berulang kali...
akhirnya diriku dan budi terpaksa mendengar lagu itu dari awal berdota hingga akhir berdota.. walau lagu sudah berakhir tetapi diriku masih nyanyi "tmen ngaku tmen pacar gwe lo demen", budi pun menangis tersedu2 di warnet.
ku harap teman2 tdk seperti diriku, apabila ingin main warnet, pastikan tdk ada anak-anak yg menyetel youtube. apapun itu. selain bikin ngeleg, dapat dipastikan 75% akan buka hal-hal yg seperti ku alami..
semoga kisah kelam ku saat berumur 17 tahun ini dpt menginspirasi teman-teman..
wassalam.

View more

What is your favorite Disney movie? And do tell me why! Oh, and, you know, Disney owns MCU and Star Wars. (If you don't have any, an answer about a theory of how Disney is a property of Zionists to break moslems and yadda yadda also sounds awesome, btw. Make it an interesting answer!)

BarajAS
yahh saya mah kurang tau tentang konspirasi disniy, kalo film disniy aku suka semua nya soalnya banyak relasensip gol nyah.... *muka sengaja disensor demi kesehatan mata follower ask fm ku..*

View more

Next