Ask @HaphidahurChop:

Mau nanya dong bagaimana cara menjadi “baik” di depan satu orang dan menjadi “bijak” di depan orang yang lainnya? Menurut kalian apasih beda bijak dan baik?

bijak sm baik kayaknya beda deh. kalo km baik kamu kayak gini oke aku bantuin km kerjain soal ini kalo km udah bener2 mentok gapaham km bisa liat punya ku. kalo bijak, aku bakal ajarin km tp km harus kerjain sndiri bisa dg atau tanpa tuntunan ku biar km bisa bener2 paham soalnya tar km pasti butuh ini suatu saat nnti, trus kalo gaada yg mau ngejelasin atau km gapaham skrng brrti makin banyak tar km gapaham, kayak gtusi mnurutku

View more

Jadi gini, aku punya mantan (umur 25th tahun ini) Dan masa dia minta balikin barang2 dr dia. Aku gpp ga berat buat balikinnya, tp ya cwo ko gitu bgt. Klo aku nuntut buat minta balikin waktuku gmn? :(

yaaa gmn yaa, yaudah lah balikin aja, kan kalo barang2 ada wujudnya tp kalo waktu kan gaada wujudnya ya gmn yaa kalau mau mnta balikin sesuatu yg realistis jg dong biar impas

View more

Next