Ask @HardyPranataTS:

pernah ngapain aja sama pacar kak?

"main" 😏

View more

kak sama aku aja yuk

ngapainn y

View more

kakak sayang sama pacar ga?

kalau ngga, ga bakal pacaran

View more

udah berapa bulan jadian kak?

jalan 6 hee

View more

sama pacar mulu nih

ye jomblo y?

View more

meletmelet nii yee😂

berasa anjing kepanasan di bulan puasa

View more

lt pacar

paling mageran, bocahh, bolotnyaaaaaaaa, heboh sendiri, botis asli nii, hobi ngakak, ketawanya paling unik HAHA, suka kepo terus gemes sendiri ye, lima langkah dari rumah macam lagu dangdut HAHAHA, btnya bikin takut aing, tapi bisa bikin nyamann yey. 💕

View more

ih gemes asdfghjkl

gemes? femes? pemes? pms? WAHH HAHAHA

View more

ada yang ngambek

jangan di anon, udah tau kok ini siapa 😂

View more

jurusan PTN yang lo pilih apa?

komunikasi, amin.

View more

suksess prestasinya kez!

View more

imperssss dong HAHA

gracee
hi dyyy
kamu lagi apa
makan dy
udah berapa kali makan
chat sama siapa ajaa
udah mandi belum ni
udah belum ya
boong kali ni
HAHAHA
ngakak
shidd
kocakk ni orang
bodoamat wey
yaudah
bhay
azz
gemez
apaa sii
gajelas ni orang
ngilang mulu yaa
alay u
bolot
cape abdi
aku sayang kamu
ew
dah ya dah bhay. HEHE 😏♡

View more

ceritain awal kenal gue

chrisshanti putri
orang pea gatau yadika, padahal rumah di japos. ok

View more

lt yang panjang nii wajib

gracee
hi brigitt, hi gitta, hi grace, hi cee! 😂
yang rumahnya deket 3 langkah dari rumah, mageran, manjaa, gamau yang ribet, btnya horor, botis asli HAHA (gadir), bakpaoo, kocak, sukanya ketawa (ketawa bengeknya gimana ehk ehk 😂 ), matanya jadi kecil kalau senyum lebar , gampang khawatir sama doi ciee, sukanyaa spam.
dah ya berasa artis w HAHAHA ew.💕

View more

  • 16
    Posts
  • 25
    Likes

About ig : hardy.pranataa:

snapchat : pranatahardy