Ask @Hello1447:

hai hello❤ kamu hebat udh brani menceritakam keluh kesahmu. Kuat selalu ya,jgn pernah utk rendah diri lagi.Aku yakin,tuhan memberimu sosok lelaki yg jauh lebi baik dr yg kamu impikan sekarang.Semanga kuliah ya❤

Aamin. Terimakasih siapapun kamu. Doain ya hr ini aku bs ketemu dia, sblm sibuk sm kuliah dan lain2, cm pengen liat dia aja hari ini. Terimakasih untuk semangatnya :)

View more

+1 answer in: “sesi curhat dibuka (silahkan...)”

sesi curhat dibuka (silahkan...)

Gue (cewek) suka sm temen kuliah gue diem2, dia cowok. Tp dia beda agama sm gue. Gue dan dia sangat berbanding terbalik. Gue sholat 5 waktu, dia mingguan di gereja. Dia ganteng, gue B aja (atau mungkin jelek buat dia). Dia famous, gue butiran debu di kampus. Dia banyak banget yg suka, gue? Sering dilupain sm org2 sekitar dan dicari pas ada butuhnya doang, bahkan tiap gue ulang tahun gapernah ada yg inget meski temen2 circle gue sndiri. Dia banyak temen, gue gak gampang deket sm orang. Ibaratnya dia berlian, gue cm batu kali. Pas guebtau cewek yg pernah dia suka secantik dan segaul itu, gue mencelos. Gue bener2 ngerasa kyk gatau diri kl mau suka sm org. He's so out of reach for me. Gue berusaha banget dateng rapat biar ketemu dia, tp rasanya kyk susah bgt, pas gue dateng dia gak dateng, pas dia dateng guenya yg gak dateng. Pdhl, rapat terakhir sblm lebaran gue bener2 pengen ketemu dia sblm libur lebaran, tp dia gak dateng. Kadang emg perasaan bs segoblok dan setai itu, dia bahkan bukan punya gue, tp gue terus aja suka, kangen, dan kepikiran dia terus. Maaf banget panjang :(

View more

+1 answer Read more

Apa keputusan tersulit yang kamu sudah buat pada tahun ini?

Cuek dan tidak peduli pd org lain, lalu mencoba egois dg hanya peduli pd diri sendiri. Jahat, gue tau. Tapi itu yg gue pilih. Sebab, gue gak bisa lagi dan gak percaya lagi untuk menggantungkan kebahagiaan gue sm org lain, gak akan ada org lain yg akan memperjuangkan kebahagiaan gue.

View more

Kebanyakan dari qt,,,, suka banget melihat diri sendiri di depan cermin.. Sayangnya,,, ternyata cermin itu tak sepenuhnya jujur menampilkan diri qt..

Lo tau, ada yg lebih gak jujur dr pd cermin? Diri kita. Iya, diri kita sendiri. Menurut gue, sesuatu yg paling gak bs jujur yg bahkan ketidakjujurannya mengalahkan cermin adl diri kita sendiri. Bbrp dr kita berusaha berubah dan berusaha mati2an utk memenuhi ekspektasi org lain ke kita, membohongi diri kita sendiri krn kita ingin dilihat dan dianggap ada oleh orang lain.

View more

Mengapa seseorang menonaktivkan semua media sosialnya ?

Anisa Esti Rahayu
Karena kita lelah. Karena sosial media, kita jd sering membanding2kan diri dg org lain. Karena sosial media jg, kita selalu ingin tahu dan mencari tahu kehidupan org yg kita suka, dan rasa ingin tau adalah salah satu cara menyakiti diri sendiri. Karena sosial media juga lah, kita harus menerima pahitnya kenyataan kalau kehidupan nyata kita tak seindah kehidupan maya, membenturkan diri kita sendiri pada realita yg sebenarnya tidak pernah kita inginkan.
Begitupun gue, gue mencoba menonaktifkan bbrp atau bahkan semua sosmed scr bertahap, salah satunya, karena gue menyadari laki2 yg gue suka sama sekali gak akan pernah melihat gue ada. Gak akan pernah suka sm gue. Gue bodoh. Dan gue sakit karena membenturkan diri gue ke realita perasaan gue yg bertepuk sebelah tangan. Gue membenturkan diri gue dg segala ketidaksempurnaan supaya gue sadar, yg harus gue lakukan adl memperbaiki diri, dan mencoba lebih ikhlas.

View more

Next