Ask @HikmahPraharaKurniawan:

Pilih mana, dikejar atau mengejar?

ini pertanyaan dalam konteks apa dulu? kalau masalah cinta maaf belum bisa jawab.
Tapi untuk masalah hidup, aku lebih memilih mengejar. Karena mengejar itu ikhtiar, semua manusia harus berikhtiar untuk mewujudkan mimpinya.

View more

beberapa bulan ini km suka cari2 info ttg IELTS, emang buat apaan sih? mau lanjut ke LN?

cuman penasaran aja sama tes IELTS kok :)
pgn ngerasain tes IELTS tuh kayak gmn. hihihi

View more

Sebutkan dua kebenaran dan satu kebohongan tentang dirimu!

1. Aku gak bisa renang
2. Phobia ketinggian
3. Pernah patah tulang
coba cari yang boong yang mana

View more

Lagu terbaik yang direkomendasikan untuk akhir pekan ini?

Lagu rekomemdasi minggu ini :
Barasuara - Mengunci Ingatan
Frau - Sepasang Kekasih yang Bercinta di Luar Angkasa
The Venopian Solitude - The Rojak Uta: Stampede
ERK - Hujan Jangan Marah

View more

Kepo ah~ Tipe cewek km kayak gimana?

emang HP pake tipe2an?
hahaha
yang pasti istriable, cerdas, dan sholehah. . . biar nanti keturunanku cerdas dan sholeh sholehah. . . #ngok

View more

Next