Ask @HusnulKhotimah599:

story Slah stu knangan waktu kcil klian yang gk prnh bisa dlupain smpai skrg dong.😀

FitryDefriyanti
Oke,,tapi sebagian lupa :"v maaf :)
Dulu gue sering nangis gara2 gue ngerasa kalo mamah gue slalu belain kk gue:"v*ewkekmaklummshkclmkrnyakmnaja:".trus mmh gue slalu blg"maafin mmh ya syg,,kita beli mainan yuk!*jelasguemaunamanyamshkcl😂" tapi smakin lama mmh gue gak prnh kyk gtu,,jujur aja gue kangen waktu2 berdua sm mmh gue,,waktu gue diajarin baca nulis dll.waktu gue prnh bilang"mah kita hidup kekal kan ya,,kita gak mati kaya hewan kan?"||"mah tuhan itu siapa?"gue kangen mmh gue yg dlu,,yg ngajarin gue,,gue brsa anak yg plg sng didunia,,skrg gua slalu berdoa biar mmh gue bisa nmnin gue slalu kyk dlu lagi*mungkinsusahkaliyaskrgmahyaudahlahgpp,,gue prnh blg ke mmh gue pas waktu lgi mmbtuhkan bgt sosok guru dirumah "mah ajarin aku ini dong,,temenin aku bljr mah" mmh gue blg"mmh cape,,mmh mau tidur maaf ya nak" pas itu gue bukannya bljr sndri tapi mlh masuk kmr trus nangis smbil doa yg tadi gue blg.
Mah aku kangen mamah yg dlu ,,aku mau jadi kecil lagi asalkan sm mmh trus.mah ily❤
#maaf kalo ceritanya gk jls.

View more

desc sahabat dekat mu

ardita cantika putri aka dita,ntik,bawel nii :v,kelas 8 ya, sekarang kita beda sekolah ;( ,punya ade 3 cwo 2 cwe 1,anak kedua,rumah kita deket pi skrg da jrg main ya,hm.
.
.
.
.
.
aulia putri gandari aka pg,bri6 pg mah orgnya tung syg, ntik?pik,gala,4'32,8dynamite.
.
.
.
.
zhikria azharah aka jikria,ntik la,4'32,8ef yak? anak bultang wii.a6.
masi banyak sbnrnya pi w mls ngtik:v

View more

Next