Ask @ITsanidiyah:

Udah liburan kemana aja nih sama pacar kesayangan?

HAHAHA berhubung kita samasama mageran parah jadi yaak kalo liburan yang deket2 ae, dan kalo liburan seringnya paling beli jajan banyak2 abis itu movie marathon dirumah wkwk pengen sih liburan kemanaaa gitu, tapi mikir lagi kalo liburan cuma bedua doang ga asik, kalo rame2 rombongan temen2 kita berbeda jadi gaenak aja kalo aku tetiba join liburan rombongan dia ataupun sebaliknya yaaa biarpun temen w sebenernya temen dia, temen dia temen w juga 😂

View more

Next