Ask @Ibrahim_oim_:

woy, kan udah mau lulus ini, rencana nya antek dkk mau diapain nih? wkwkwk

Di apain ya..
Segala macem penyiksaan pantas sih sak jane gawe mereka" iku..
Di hajar yo..mantap..
Di mutilasi?? Boleh boleh.. :D
Di setorin ke bencong perempatan.. Eww.. :3
Padahal pas itu lutfi,si ketua osis,udah tak introgasi seh..dah ngaku dia klo antek..dan banyak yg di antekin kata nya..tapi kok gak tak hajar yo pas iku..goblok eemmmm..hajar ae jane iku..
Nanti aja ya lut..klo kita ketemu lagi..datang ya klo ada reuni.. :D
Saran sih buat kalian antek"..

Wasiat umar bin khaththab:
-bila kalian menemukan aib dalam diri seseorang,maka galilah aib dalam diri kalian sendiri,karena aib kalian belum tentu sedikit
-bila kalian memusuhi seseorang atau sesuatu,maka musuhilah perut kalian sendiri,karena tidak ada musuh yang paling berbahaya dari pada perut kalian sendiri..

View more

Dimana tokonya klo mau mampir?

Idiihhh.. Beneran mampir gak?? Beli beneran gak?? Nanti kagak jelas lagi..
Kayak anak" kecoak krispy tuh..
Dateng..
Liat ikan..
"Mas iki piro regone??"
"Mas pilih no seng apik"
"Mas ijol..elek iki"
"Mas seng iku mas"
"Mas mau balikin ikan.. Gak boleh sama mama beli ini"..
Nah.. Kan pusing tuh kayak gitu..
Mergo ne aku arek e sabaran ya.. Biasa lah lek ono arek ngono..
Tapi lek ono seng nyolong..bedo crito iku.. Iso metu nko iki sungu ne.. -_-

View more

Jika kamu dapat memulai bisnis sendiri, bisnis apakah itu?

Sakjane gudul bisnis ku sih.. Mek ngusul no ide ae nang umi mbek ayah..
Alhamdulillah bisa berjalan lancar nih toko..
Akeh ki manfaate.. :D
Lek nganggur iso jogo iki..
Tahun baru wingi yo gak nang ndi ndi..mek delok i iki ae.. T_T
Malesi ne iki ya..
Lek lagi enak" turu..istirahat siang..
AREK AREK CILIK PODO TEKO..
"MAAASSS TUMBAS MAAASS..TUMBAS IWAK E"..
KUTIL KUCING..GAK TAU LAGI ENAK BOCAN APA?!!
Hadeehh..
Suka duka lah dodolan iki.. :D
Moga banyak berkah nya aj wes..
Amiin..

View more

Next