Aku juga berusaha lgi mencari kesibukan agar terhindar yg namanya masa lalu. Yaa..tapi gimana atuh da harese lupain dia teh -_- . Tetep aja suka keingat dia. Tapi, kadang sok pikasebeleun kalau dia ingat juga. Jdi kyk lagu raisa serba salah wkwk. Nuhun a sudah dikasih sedikit asupan 🙏heheh

Jangan dibikin susah teh, banyak dzikir aja udah sambil merenung. Dijamin ampuh. Apalagi dibarengi tahajjud. Beuhh mantep. Heuheu:"v
Aku juga ngalamin, jd tau gmn rasana😂 yaa tergantung diri kita jugasi. Klo kita bikin mudah yaa insyaAllah mudah, tp hrs pake cara yg bener juga. Heuheu
+1 answer in: “Bagaimana cara untuk melupakan Mantan?”