Ask @IcaaL_New17:

Haii🙆

Lucky anisa putri
Hai, jangan lupa bersyukur ya:)
Allah maha membolak-balik kan hati manusia. Sebab itu ada perasaan senang ada perasaan sedih. Ada perasaan suka dan dengki. Ada perasaan kangen galama pas chat dibls singkat jd benci:'v wkwk tapi, jangan pernah menyalahkan Allah dari kejadian itu semua, sebab jika kita bersikap sewajarnya dan tidak berlebihan dalam menyikapi semua "rasa" semuanya akan baik-baik saja. Dan Allah tidak akan menghadirkan sesuatu kecuali ada manfaatnya. Syukuri rasa yang nikmat, jadikan pelajaran rasa yg meyakitkan untuk menjadi lebih baik agar tidak terulang, kembali~

View more

Mencintai dalam diam lebih seru ketimbang mencintai secara gamblang. Berdoa lebih elegan ketimbang berdua.. Setuju ga bg?

Hmmm... yash i know what u mean. Setuju. Aku sendiri ngerasain nikmatnya mencintai seseorang secara diam-diam dalam doa. Karena aku percaya doa akan sampai dan akan lebih terasa, dan sang Maha cinta yang akan menyatukannya~

View more

Cerita kisah cintanya dong kak sedih ataupun senang

Hmm oke, but dari masalalu itu hanya beberapa persen ajasi bahagianya hehe selebihnya yaa sebaliknya:'v karena waktu itu aku pernah sayang (bgt) sm perempuan, bukan karena cantik karena mantan ku gada yg cantik secara fisik. Aku suka smdia karena dia dewasa, dan pengertian tapi ngga perhatian. Dan idk kenapa masih tetep suka smdia. Dan itu berjalan hampir 3/4taunan kalo gasalah. Dan akhirnya aku diselingkuhin. Yawda aku lepasin. Nyesek si cm yaa gaterlalu dipikirin aku cukup tau ajasi kemudian aku acuh smdia. Yaa gtlah, ngerasa ngga ngelakuin kesalahan yg fatal tp dibls dgn perselingkuhan. Yawda. Ya cinta emg gt, kalo gapinter ngendaliin kita bakal kalah. Yaa skrg masalalu gaterlalu disesali si, cm nyesel aja udh ngebuang2 waktu. Jujur, aku lebih banyak ngerasain cape si pas pacaran. Perhatian tapi doi kurang bgt perhatian sm aku. Ngalah terus. Nurutin maunya doi ini itu. Cape bgt serius.
Dan skrg, entah kalo ditanya pacarnya siapa, males bgt jawab. Dan hati ngerasa cape juga buat memahami sesuatu yg baru.
Bonus pap. Deep kan:'v

View more

+1 answer Read more

Post something about LOVE 😄

Nesia Mahardini
Untukmu, puan! Jagalah mahkota mu, jagalah kesucianmu. Aku tidak bisa menjagamu secara langsung, aku hanya bisa menengadahkan tanganku, ku pinta semua yang terbaik untuk kita padaNya. Salinglah mendoakan dalam kebaikan, saling menjagalah dalam doa yang bisa smsm menguatkan cinta kita padaNya.
Mencintaimu dalam diam, sangat aku sukai. Aku lebih suka Dia yang menyampaikan segala perasaanku untukmu, semoga kau pun demikian. Tanpa tatap, tatap ucap. Cukup Dia yg menjadi saksi.
Ah sudah lah~

View more

Write the best quote you have ever come across.

Kita adalah sepasang sepatu, selalu bersama tak bisa bersatu. Kita mati bagai tak berjiwa bergerak karena kaki manusia....
Aku sang sepatu kanan, kamu sang sepatu kiri. Kusenang bila diajak berlari kencang tapi aku takut kamu kelelahan. Ku tak masalah bila terkena hujan tapi aku takut kamu kedinginan....
Kita sadar ingin bersama tapi tak bisa apa-apa~
Shobahul khoir Tangerang! Allahumma sholli 'alaa sayyidina Muhammad🍃

View more

Bagaimana biasanya cara kamu menghabiskan Jumat malam?

Sunahan. Allahumma sholli 'alaa sayyidina Muhammad wa 'alaa ali sayyidina Muhammad🍃 jangan lupa perbanyak sholawat dan istighfar, semoga kita termasuk hamba Allah yg mendapat ampunanNya dan mendapat syafaat Nabi di yaumil akhir nanti. Aamiin

View more

Hal yang kubenci dari seseorang adalah …

Aku tidak berani membenci seseorang. Seburuk dan sejelek apapun orang tersebut. Tapi aku membenci "perilaku" buruk seseorang. Siapa yang suka dengan perilaku buruk? Dan siapa yang suka dibenci orang lain? Karena aku bukan Tuhan, aku tidak pantas menghukum. Siapa yang tau? Kalo ternyata dia lebih rajin belajarnya, lebih taat terhadap agamanya ketimbang aku? Haha intropeksi diri setiap waktu:')

View more

All we need is???

vaibhavi mirkute
faith. self correction. and gratitude. which is definitely related to Allah.
musibah yang terjadi di Selat Sunda (Banten dan Lampung) kemarin minggu bnrbnr bikin diri gw buat terus bermuhasabah diri. terus perbaiki diri. semua tanda-tanda 'itu' udah kerasa, udah keliatan jelas. astaghfirullah aghfir lana yaa Allah. allahumma sholli 'alaa sayyidina muhammad.
wallahu 'alam bishawab~~

View more

Baca surah Al-Kahfi itu maksudnya dihafal bukan?

Ultramilk
lebih baik lagi dihafal, ultramilk. heuheu
oiya btw, gw dapet ilmu dari temen dinegara sebelah cara menghabiskan bacaan surah al-kahfi dimalam dan dihari jum'at. waktu maghrib baca surah al-kahfi ayat 1-30, isya 31-59, subuh 60-90, dan setelah dzuhur 90-110.
"Barangsiapa yang membaca surat al-kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua jum’at."(HR. An Nasa’i dan Baihaqi)
“Barangsiapa yang membaca surat al-kahfi pada malam jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan ka’bah.” (HR. Ad Darimi)
wallahu 'alam bishawab~

View more

+2 answers in: “Bagaimana caranya??”

Apa hal yang ingin kamu ajarkan pada robot jika kamu memilikinya?

#Muhasabah. Ini ketikan buat diri gw sendiri juga, buat diri gw yang harus lebih "memaksakan" / "menggerakan" diri gw buat beribadah. Selamat membaca:v
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gw pgn bisa menciptakan sebuah robot, yang bisa memberi manfaat, yang bisa menjadi panutan org banyak untuk berbuat baik. Terutama untuk orang mukmin. Gw pgn bisa bikin robot yg bisa sholat. Karena ini adalah perbuatan wajib perbuatan baik yang mana bila melaksanakan/mengerjakannya mendapat pahala.
Dijaman sekarang, gasedikit gw melihat keadaan sekitar (entah lg dimall, dikampus dll) yang menyepelekan perbuatan mulia ini dan ninggalin tanpa takut azab Allah. Padahal gerakan didalamnya tidak banyak, dan padahal hanya 5 waktu. Itupun dibagi menjadi beberapa rakaat. Tapi masih ada yang berat untuk melaksanakannya. Padahal sholat ini manfaatnya luar biasa besar:'v
Kalian pasti tau (terkhusus umat muslim)? Dulu, Nabi menerima pesan dari Allah bahwa umatnya harus melaksana 50 waktu sholat. Bayangkan! 50 waktu? Gimana bagi waktunya? Mungkin seharian itu gada kata istirahat, gada kata makan dan minum, dan gada waktu untuk melakukan aktivitas yglain. 5 waktu aja kita masih males,masih berat. Gimana 50 waktu? Tapi Nabi gamau umatnya terbebani, Nabi meminta sm Allah untuk dikurangi lg waktunya. Dan menjadi 5 waktu.
MasyaAllah, baiknya Nabi sm kita. Tapi kita udah ngelakuin apa buat Nabi, buat Allah. Gatau diri emg kita:'v jangan malu2in Nabi lah:'v Nabi udh berusaha buat kita, Nabi udh baik bgt sm kita, tunjukkin rasa cinta kita sm Nabi, sm Allah:'v toh perbuatan baik ini bakal balik lg ke kita nantinya.
Dan peristiwa ini terjadi, saat Nabi Muhammad SAW diberangkatkan oleh Allah SWT. Dari masjidil Haram Hingga Masjidil Aqsa. Lalu diperjalanan Nabi dinaikan ke langit sampai ke Sidratul Muntaha dan turun kebumi mendapat perintah sholat 5 waktu. Isra Mi'raj~

View more

Kangen

hmmm.... aku merasakan hal yang sama denganmu. tapi, apa kamu pun demikian? untuk siapapun rindumu, aku harap kamu merasakan rinduku. yang ku simpan dengan baik di dalam hatiku. aku tak mampu mengungkapkan, bukan karena takut tak mendapat balasan yang sama. hanya, aku sadar diri bahwa hadirnya aku adalah mimpi buruk bagimu. dan ini adalah caraku untuk membantu pulihkan lukamu yang ku buat dulu.
kalaupun ku tahu hatimu menjerit karena merindukanku, percayalah, aku merasakan rasamu. aku selalu berharap kebaikan selalu denganmu. percayalah. saat aku dan kamu sudah tidak menjadi kita, tidak mudah bagiku untuk terus berjalan. walau pada akhirnya kita akan bahagia dengan pilihan masing-masing. aku tidak bisa membenci mu, sedikitpun. karena yang berhak atas itu adalah dirimu.
ck! aku tak mampu melanjutkan kata hatiku. harapku, semoga kamu bahagia. hanya itu~

View more

Apa salah terlalu mencampuri kehidupan orang lain

Ferdiansyah
terlalu mencampuri? gw mikirnya ini orang mèrasa 'paling tau' segalanya ttg kehidupan orang lain. paling bisa ngasih solusi atas permasalahan orglain lain. padahal orglain gabutuh dia. padahal orglain baik-baik aja, tp dia datang layaknya 'pahlawan' kesiangan. heuheuhmmm 'peduli' terhadap sesama emg baik dan bahkan itu dianjurkan. dan itu bisa meringankan bahkan bisa membuat perasaan orang yang dibantu seneng. tapi klo 'terlalu' atau berlebihan, mungkin mereka jg bakal ngerasa 'risih' dan terganggu.karena kebanyakan orang pasti ngga seneng kalo urusannya terlalu diikut campuri orang. apalagi orang tsb gada hubungan keluarga.bantulah mereka kalo emang mereka butuh bantuan dan sgt perlu bantuan. kalo mereka ngga minta bantuan krna gada masalah, mau bantu apa? dan ngapain? lebih baik benahi diri, perbaiki diri sendiri. jangan terlalu memperbaiki diri oranglain sampe lupa kalo 'diri' perlu diperbaiki.
wallahu 'alam bishawab🍃

View more

Next