Ask @IcaaL_New17:

Gara2 ask FM gua jadi putus sama doii gua , kesalah pahaman yang membuat hubungan renggang. Dia bilang kita udahan kalau serius udh siap datang ke ortuanya gtu. Saran dong gua harus apa , gua hari ini mau ke doi tapi bukan karena itu gua hanya pengen meminta maaf.. sblmnya udh lewat SMS. Saran dong

Please! Berhenti menyalahkan siapapun dalam hal apapun. Apa sebelumnya kamu sudah intropeksi diri sebeluumnya kenapa doi mu minta putus?
Gamungkin karena Ask.fm, karena ia cuma sebatas aplikasi. Yang ngendaliin aplikasi itukan kita. Nah, kamu pake buat apatuh aplikasi itu sampe2 doi mu minta putus??
Sebelum minta maaf, km intropeksi diri dulu apa yang salah, apa penyebabnya. Setelah km dapetin jawabannya km baru bisa kasih penjelasan yang baik.

View more

Nggk tau kak. Karna ak belum pernah rasain yg namanya jatuh cinta tp setiap bicara sama dia ak sllu grogi

Hmmm grogi itu wajar kog, karena mungkin kamu belum atau bahkan ngga biasa ngobrol sm lawan jenis. Gapapa kog
Tapi untuk kelanjutannya itu terserah kamu. Tapi klo aku boleh kasih saran si lebih baik kalian temenan aja dulu. Kasih waktu buat saling kenal satu sama lain biar saling kenal lebih jauh. Biar kamu atau dia bisa tau sifat masing2.
Terlebih lagi, katanya kamu blm pernah ngerasain jatuh cinta. Sebenernya jatuh cinta itu menyenangkan, asal kamu bisa mengendalikannya dgn bijak. Apalagi jatuh cinta sm makhluk. Karena perasaan mereka bisa berubah2. Hari ini bilang cinta, 3 hari or seminggu kemudian bosen. Minta putus. Dan hati km gasiap nerima kenyataan itu? Itu sakit lho:'v tapiya tergantung yg ngejalanin jugasi.
Cuma yaa klo menurutku lebih baik temenan ajadulu, biar kamu bisa ambil kesimpulan yang baik setelah mengenal dia dgn baik. Tapiyaa balik lagi, kelanjutannya ada di kamu:)

View more

+1 answer in: “Kak tanya dong. Ada cowok yg nyatain cinta ke aku. Ak bingung harus gmn dong?”

Bebenah diri gmn nih?

Mellinia
Haduhhh😂😂
Monmaap sebelumnya, aku gada maksud apa2 dan gmn2.
Jujur, semakin berkurangnya umurku, dan aku semakin tua, satu hal dalam hidupku yang selalu aku pikirin. Yaitu belajar. Belajar memperbaiki diri dan belajar ilmu2 ttg Allah. Karena semakin hari aku terus menyadari, semuanya ada pada genggaman Allah. Tentang APAPUN. Mati, sukses, bahagia, sedih, dapet jodoh yg baik, dll dll yang bersifat duniawi maupun akhirat, itu semua Allah yg atur. Itu semua terjadi karena Allah menghendaki.
Jd yaa gitu, aku berusaha membuat diriku jd lebih baik, walau sering perilaku ku brengsek bgt dll dll, dan aku pingin bisa lebih bermanfaat untuk orglain terutama. Yaaa... intinya, berusaha meluruskan niat ku si. Itu bebenah diri. Heuheuheu😂

View more

+3 answers in: “Selain kuliah, ada kegiatan lain ga bang? Misal kerja gitu”

🌹Berikan nasehat terbaik anda untuk orang ke-3 ( p.h.o ).

Teruntuk siapapun....
Jangan pernah merebut/merusak kebahagian orang lain. Jangan berniat apalagi melakukannya. Jangan pernah. Sebab apa? Itu semua percuma. Kamu gakan pernah dapetin kebahagiaan yang kamu iri-kan pada orang lain. Dan kamu gakan dapetin kebahagiaan yang kamu idam2kan. Yang pasti km dapatkan adalah dosa. Prasangka buruk orglain terhadapmu. Dan mungkin, perasaanmu pun gakan merasa aman. Itu yang pasti bakal kamu dapatkan.
Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki sekarang, dan jadilah dirimu sendiri. Heuheu:')

View more

Next