Ask @IchaMalawat:

Kalo cwo loo lebih mementingkan teman dari pada kita, contohnya gw ajak jalan terus dia bilang males. giliran temen yg ngajak, langsung iya.n, gimana menurut kalian?apakah udah ada bau2 kebosanan? 😂cwo mahh diakhir gituu..awalnya aja lebih mementingkan cwe nya..

Hahahaha ya allah tiap baca baubau gt keingat roy kiyoshi🤣

View more

Bener gak sih kalo ada orang yg bilang 'cewek jaman sekarang gampang survive meskipun udah gak perawan' dan hal 'keprawanan' ini udah jadi hal yg lumrah?

Survive apaan nih maksudnya? Mau lumrah ato ga juga itu tergantung perspeksi orang masing2 kok. Hal kayak gt menurutku bukan harus diperdebatkan hehe

View more

Next