Ask @Idachyn:

Disini ada yang pakai niqab atau cadar ga? Yang udah atau pernah pakai gimana rasanya? Kalau yang belum, ada niatan gak buat pakai? Buat semuanya gimanasih perasaan atau pendapat kalian disaat kalian melihat orang yang sedang memakainya?

Aku gk make, gk pernah make dan gk pengen make. Aku kalo liat orang make niqab/cadar b aja sih. Cuma kadang mikir "apa gak ribet ya kalo lagi makan di luar rumah? Apalagi pas makan mie atau yang kuah2 hadeehh". Salut sih:)

View more

Sebel ga sih, penghuni kosan lo semuanya pada RUMAH TANGGA, dan lo seorang yg masih SINGLE, BELOM LAKU..yaa tp untungnya gw anaknya ga gitu peduli yaa... dan jarang keluar kamar jg di kosan, tp yaa kadang suka ngerasa ngenes aje gitu dalem ati 😭

Yg penting kalo malem gak kedengeran suara slebew2 dari kamar sebelah. Aku yakin kamu kuat!!!

View more

Next