Ask @ImamAN15:

a imam mh bukan imut tapi amit😂 iyaa itu dikasih pelet ikan jadi pada gitu fans nya gasadar😅

silmi kaafah
haha so tau nih silmi.
silmi jga ngefans kan sma a imam? haha
di fans a imam di kasih pelet gtu? haha

View more

dikira mimi naruto kali😂 ngga laah imutan silmi yee jangan jangan dipelet kali😁😅

silmi kaafah
hahaa :D
ihh a imam yg imut mah mi.
hahaa enak aja, udh ga zaman pelet2an :D
klo pelet ikan mah ada tuh haha

View more

udah kan 10 orang😂 iyaa aja lah silmi mah takut nnti nangis aja a imam nya padahal mah tetep sih imutan silmi wkwk😁😅 disogok kali fans nya

silmi kaafah
ampun jurus seribu bayangan tah mi haha.
ih haha, faktanya a imam tuh imut mi.
lah fans bayaran gmna, mrka aja pda mnta foto bareng sma mnta ttd :D

View more

silmi (10x) wkwk yaa tapi tetep imutan silmi kali😂 fans nya itu dipaksa kali sama aimam atau ga diancem makanya bilang gitu😅

silmi kaafah
ampuuun silmi doang emg yang kaya gitu, haha
ih seriusan daaahh.
tnya sono fans2 a imam :D nufus juga termasuk fans a imam mi haha

View more

kalau disebutin satu2 nnti penuhlah😅 imut apanya coba imutan juga silmi, disuruh ngaca tuh sama tenufus yee😝

silmi kaafah
haha sebutin aja 10 :D
haha masa sih, org t nufus jga blang a imam imut :D
fans a imam jga blang klo a imam imut mi :D

View more

banyak yang bilang😝 emang tau kali, imutan juga silmi yee😂 , udah dibilangin hooppp

silmi kaafah
siapa aja coba yg bilang? sebutin satu2
haaha imutan a imam mi :p
haha mana ga di marahin sma t nufus nya 😁

View more

muka bapa bapa kaya gitu baby face -____- mending a imam ganti kacamatanya udh rusak kali kacamatanya😂 diih muka silmi mh imuut kali😂 bilang nih @nufus29_ tenufus a imam malakin anak kecil tuuh😅

silmi kaafah
hahaa kata siapa?
ih so tauu.
muka imut gini geh :D
ih ahaha sok sana ngaduuu ga takut 😁

View more

Next