Ask @ImamAN15:

Kalau disuruh memilih pasangan,Pilih yang Dewasa atau seumuran?

dewasa

View more

Pernahkan km diam2 suka sama sahabatmu Dan km juga merasa dia suka sama km?

pernah meren

View more

Emang mau chat siapa sih? Kok bangun tidur langsung cari hp haha

Nufus
chat kamu lah, haha
tpi skrg hp nya ga ada hu

View more

Apa hal pertama yang anda lakukan setelah bangun tidur?

cari hp

View more

Situs web apa yang kamu buka setiap hari?

google.com

View more

Apa cara terbaik untuk memulihkan patah hati?

caranya tempel hati yang patah pake lem besi.

View more

kok di hapus yg hitzzzz basket wktu SMAnya haha :p

Nufus
bodo amaat 😛

View more

ih mneh nyaaahhh pembntu uus.

Nufus
naon sih mamang ojekk

View more

1 question for me ...

syifa malia
udh bisa move on blm?
-nufus wkwk

View more

gimana perasaan kamu saat ngedenger mantan terindah kamu udah punya pacar baru? #questionoftheday

Akun kepo mau tanya
alhamdulillah udh bisa moveon berarti wkwk

View more

doi orangnya cemburuan gak? biasa aja apa banget? #questionoftheday

Akun kepo mau tanya
wiss banget dehh, karna dia takut kehilangan😂

View more

doi orangnya cuek gak? #questionoftheday

Akun kepo mau tanya
perhatiannya ga ketulungan😍😘

View more

Kemana sih:( yaAllah:")

di warnet depan sma nih non, kalau mau minta foto sama ttd sinii

View more

tag orang yang spesial dan apa yang mau lo bilang ke dia😊 #questionoftheday #sosweet

Akun kepo mau tanya
@nufus29_ selalu sabar ya ngadepin aku yang kaya gini 😁😂

View more

bisa ya main ask.fm mahh

Nufus
udh di bales geh bbm nya :p

View more

Sebutkan 3 kelemahan terbesarmu!

males, ga konsisten, labil

View more

emang tau kali yee bkn sotau😂 ngapain ngefans sama a imam gaada kerjaan wkwk😅

silmi kaafah
hahaa masa sih miii, jngn gtu klo ngefans bilang aja 😁

View more

a imam mh bukan imut tapi amit😂 iyaa itu dikasih pelet ikan jadi pada gitu fans nya gasadar😅

silmi kaafah
haha so tau nih silmi.
silmi jga ngefans kan sma a imam? haha
di fans a imam di kasih pelet gtu? haha

View more

dikira mimi naruto kali😂 ngga laah imutan silmi yee jangan jangan dipelet kali😁😅

silmi kaafah
hahaa :D
ihh a imam yg imut mah mi.
hahaa enak aja, udh ga zaman pelet2an :D
klo pelet ikan mah ada tuh haha

View more

udah kan 10 orang😂 iyaa aja lah silmi mah takut nnti nangis aja a imam nya padahal mah tetep sih imutan silmi wkwk😁😅 disogok kali fans nya

silmi kaafah
ampun jurus seribu bayangan tah mi haha.
ih haha, faktanya a imam tuh imut mi.
lah fans bayaran gmna, mrka aja pda mnta foto bareng sma mnta ttd :D

View more

silmi (10x) wkwk yaa tapi tetep imutan silmi kali😂 fans nya itu dipaksa kali sama aimam atau ga diancem makanya bilang gitu😅

silmi kaafah
ampuuun silmi doang emg yang kaya gitu, haha
ih seriusan daaahh.
tnya sono fans2 a imam :D nufus juga termasuk fans a imam mi haha

View more

kalau disebutin satu2 nnti penuhlah😅 imut apanya coba imutan juga silmi, disuruh ngaca tuh sama tenufus yee😝

silmi kaafah
haha sebutin aja 10 :D
haha masa sih, org t nufus jga blang a imam imut :D
fans a imam jga blang klo a imam imut mi :D

View more

banyak yang bilang😝 emang tau kali, imutan juga silmi yee😂 , udah dibilangin hooppp

silmi kaafah
siapa aja coba yg bilang? sebutin satu2
haaha imutan a imam mi :p
haha mana ga di marahin sma t nufus nya 😁

View more

muka bapa bapa kaya gitu baby face -____- mending a imam ganti kacamatanya udh rusak kali kacamatanya😂 diih muka silmi mh imuut kali😂 bilang nih @nufus29_ tenufus a imam malakin anak kecil tuuh😅

silmi kaafah
hahaa kata siapa?
ih so tauu.
muka imut gini geh :D
ih ahaha sok sana ngaduuu ga takut 😁

View more

Next
  • 592
    Posts
  • 361
    Likes

About Imam Agustian Nugraha:

Computer Science/Informatics'15
"Learn from the past, live for today and plan for tomorrow."
ig&line : @imam_an_15
twitter : @ImamAN_15

Pandeglang

#basketball