Ask @Imamprasetyopribadi:

Duh mau ngajak main tu takutnya gengsi, soalnua chat terakhirku tu ga dibales sm dia

Ini bukan masalah gengsi. Tapi ini adalah masalah kamu berani ambil tindakan atau nggak. Jangan karena chat kamu nggak dibalas terakhir kali, kamu langsung takut dan gengsi.
Jika kamu benar benar menginginkan dia, KEJAR. Kejar dia sampai dia menyadari betapa beratnya perjuangan kamu ke dia. Buat hatinya luluh karena tindakan baikmu. Berani gitu loh... Jangan negative thinking dulu.

View more

+1 answer in: “Chat setiap hari itu emang udah pasti dia ada rasa? Nggak kan? Tp sekarang dia udah mulai berubah gitu ga secare dulu:(”

Chat setiap hari itu emang udah pasti dia ada rasa? Nggak kan? Tp sekarang dia udah mulai berubah gitu ga secare dulu:(

Yaa, sekarang gini.
Jika chat bukan merupakan solusi yg tepat, maka cobalah untuk berkomunikasi secara langsung (ketemu langsung) dengan doi. Itu adalah solusi untuk membangun rasa kembali pada doi ke kamu. Rasanya akan sangat berbeda ketika dalam 'Chat' dengan bertemu langsung. Beda gitu suasananya, malah lebih baik dan lebih membangun kepedulian dengan doi.

View more

+1 answer Read more

Sekarang dia udah tau kalo aku suka sama dia , terus respon dia ok . Menurut kalian dia punya perasaan yg sama atau gk ? 😟

Dia akan punya perasaan yg sama kalau kamu berusaha meyakinkan dirinya bahwa kamu benar-benar suka. Yakinkan aja.
Respon OK memang agak sedikit absurd. Tapi kalau kamu sering sering chat ke dia, insha Allah gak akan jadi masalah untuk kata OK itu. Coba aja dulu...

View more

aku punya pacar,pacar aku gasuka kalo aku terlalu deket main sama sahabat cowok aku,sementara sahabat aku ini udh lama kenal dan tau aku,aku sama pacar aku sering berantem cuma gara2 ini. menurut kalian aku harus gimana?:(

Solusinya adalah...
1. Kamu pastinya sudah ada komitmen dengan pacar kamu? Kalau dia serius maka lanjutkan yg semoga langgeng sampai hari kebahagiaan denganmu tiba.
2. Wajar... Karena wajar seorang pria khawatir akan diri kamu 'direbut' oleh sahabat cowo kamu secara diam diam (kasarnya takut ditikung).
3. Aku ngerti kalau sahabat kamu memang sudah tahu lama bagaimana kamu, tetapi dalam menjalani suatu hubungan kamu tidak bisa selamanya seperti itu.
4. Sekarang kamu sudah ada seorang pria yg lebih perhatian kepada kamu. Dia ingin belajar dari kamu siapa diri kamu sebenarnya. Lalu, untuk apa kamu punya seorang pria disamping kamu saat ini yg ingin memberikan seutuhnya kasih sayang ke kamu, tapi kamu tetapi condong ke sahabat cowo kamu??? Doi ingin kamu percaya, ladies. Jangan sia-siakan orang seperti pria disamping kamu ini.
Satu lagi, saya seorang pria. Saya sudah tahu rasanya seperti dia. Tapi kamu... khususnya kamu harus lebih mengerti perasaan lelaki kamu ini.

View more

Kan ya, ada cowo nih deket sama kmu. Yaa kmu tuh suka sama cowok itu, terus cowo itu suka nelpon kamu cerita apapun itu. Suatu saat, dia ceritain semua mantan2nya ke kamu. Menurut kamu, alasan dia cerita itu kenapa?

Alasan dia bilang begitu karena dia ingin kamu gak seperti mantan-mantannya itu. Dia ingin kamu lebih baik dari mereka. Bukan untuk membandingkan, tetapi dia belajar dari masa lalu agar kedepannya gak akan terjadi lagi.
BTW, gua pria yes :)

View more

Next