Ask @Iniarun:

ortu aku ngga setuju sm pacar aku, pdahal aku sm cowo aku udh kepikiran buat nikah dan kita udah rencanain buat kedepan (btw kita udah nyicil rumah dan sebagian ad tbngn buat kdpn) trus krn suatu hal ortu ku ga setuju. Kira” kalo aku sm cowo aku nikah lari salah ngga ya? Btw aku 1thn lg slsai kuliah

Ngasih tau aja, lulus kuliah tuh susah. Kalau gue jadi lo gaakan bisa ngejar lulus kuliah tepat waktu sambil rencanain kawin lari

View more

Dulu gue bilang "aku takut kamu cape sama aku yang cemburhan" dia bilang "gapapa ko kalo cemburu, aku kuat. Kan tandanya kamu sayang aku". Nah sekarang gue baca dia curhat kalo dia cape dgn gue cemburuan. Lah gue harus apa....

He thought you would do it to a certain extent where it's still tolerable. Maybe you're just off the limit. Or.... maybe he had no idea what he was saying. He doesn't realize that he's never been okay with you being jealous.

View more