Ask @IntanParliani:

Gmn menurut kalian, sama cewe yg suka tidurnya pagi atau ngalong?

ANGGIA M JUN ⏺
Udah dikurang2in kok :(

View more

Apa moodbooster kalian?

"Kenapa nggak sekelompok sama aku aja" -end

View more

Are you a good bro/sis?

Aamiin wkwkw

View more

Olympus atau nikon?

Hmm

View more

Makanan pedes di malang yg enak dmn ya...??

Gak terlalu suka pedes wkwk

View more

What's the best thing about school?

Friends. Memories.

View more

Lamenya kite ni tak bersue:3

a. thursyna
Kamu udh balik sihh wkwk

View more

Halo teman-teman, jika kalian nanti memutuskan untuk menikah, hal-hal apa saja yang harus dimiliki oleh calon pasangan kalian? Apakah ada semacam dealbreaker? Terimakasih sudah berkenan menjawab! Have a good day.

Iman sih yg pasti. Dealbreaker gimana? Aku gapaham wkwk

View more

Do you wish you could read someone's mind? Why?

Yap. Soalnya aku gatau besok kuis mekflu soalnya bakal kek gimana😢

View more

Imagine that world stands still for 24 hours, you are the only one able to move. What would you do?

Sleep

View more

He iku ga sengaja-.- walah awas ae ada gossip wkwk

Erche Fajarindah
Gak sengaja ta gak sengaja? Wkwk😛

View more

Mbak ini gak ngaca hmm😒

View more

kok masih ada tan? katanya deactive wqwq

Rofifah Hilyatul Jannah
Jangan lah hil eman wkwkwk

View more

Hai mbakpaaar 😘

Erche Fajarindah
EHCIYE YANG JALAN2 SAMA EDO WKWKWK
Oleh2 boleh laah

View more

Hai kaka kaka ask.fm. Follow @moviereview yuk disitu kita ngasih rekomendasi film-film untuk kaka kaka yang bingung nyari rekomendasi film buat ditonton hehehe thx ka, semoga info dari kita bermanfaat. Have a nice day/night❤️

Oyii👍

View more

comeback soon honey do you miss me like i miss you? 😅

Nan
I dont even missed you, or will be missing you😝😝

View more

SEMANGAT YA STAFF HMTF 16/17 😗😗

Nan
Wkwkw ndang balio sri~~

View more

hmmm wildan terosss

Jok iri ngono ta nan:))

View more

ASTAGA kenapa banyak yg inget cimit love story 😑 tan aku wes ngantuk pengen bobo tapi ceritamu sangat menarikk lanjutkhan

Rofifah Hilyatul Jannah
WKWKWKW SUMPAH KAMU KALO LIAT DIRIMU HIL KAYAK KETAKUTAN DIKEJAR SETAN😂😂😂 yaAllah maaf hil-mit wkwkw😂😂
Udah sih sebenere wkwk, abis balik ke barak aku tidur sampeee pagi *soalnya lagi gak sholat* abis itu makan pagi dan free lagi sih.. sampe akhirnya kita disuruh packing terus foto fotooo yeayy. Ohiya fyi pak kadepku sudah datang *gatau kapan*. Jadi pak kadepku tbtb udh ada pas api unggun an. Dan ketika semua kademen mas iqbal sama mas dio cuma pake kaos oblong sama celana pendek-_- oke. Wkwkw jadi abis foto bareng semuaaa, kita foto2 per departemen juga wkwk *tar kapan2 tak gri fotonya wkwk*. Udah deh kita pulang yeay~~ .
Mungkin yg baca ini pasti ngerasa biasa aja, tapi banyaaakk bangen canda tawa, kenangan indah, gosip baru *ea*, cinlok(?) Haha, juga perjuangan menuju puncak *mungkin ini buat sepedaku tok* wkwkw. Terima kasih semuaa, dua hari satu malam yg gabakal terlupa.. disini juga jadi tambah akrab sama mbak mas kabinet, staf2 yang lain~ sampe bikin geng selir komting wakakak. Intinya suenengg. Wes hil berakhir disini wkwk. Besok tak grid kan foto2 beserta cerita di dalamnya😆😆

View more

Tan sini cerita

Cerita apa?

View more

Kamu pake pelet kali tan wkwkwk #abaikan

a. thursyna
Pelet pelet cinta lalalala~

View more

Berduka cita akan fery. Kasian fery:( udah bawa motormu berat+ kamu tambah berat, fery kecil pula:(

a. thursyna
Wkwkkwk sebenere fery sama cece *plottingannya* tapi fery setia sama aku jadinya dia minta sama aku:(

View more

yang pas dimeja makan tan kan kamu nyuruh jodohin adekku sm dia tapi sama2 cewe terus biar yg jodoh mas mba nya aja wkwkwk walahh iyo saingan ketat bgt sido ga yo hmm lol

Rofifah Hilyatul Jannah
HOO IYA. Wakakakak ku menyesal mengatakannya hil:(
[Lanjut cerita]
Sampek curhat di mushola ya tadi.. wkwkk
Nah anak2 bosen dan mulai main ToD dan sovi kena dan mengakui kalo yg paling ganteng di kabinet mas zamir wkwkw. Cece juga kena, akhirnya disuruh foto selfie sama mas ahmad wkwkwk. Sumpah itu malam bikin nguakak wkwkkwkw. Tapi semua sirna ketika kita disuruh masuk ke aula wkwk. Jadi tuh ternyata gak sesuai rundown gara2 ujan:( diganti sama cara penampilan2 dari kabinet+staff. Aku cerita yg lucu aja ya wkwkw. Kelompoknya mas naufal yaAllah😂😂 kalo kalian liat gaya Andro astaghfirullah hahaha😂 terus mas naufal sama mas agil hahaha. Dan... lagi2 request dari mas zamir buat staff spesialnya *egi* maju hahahaha. Sumpah nguakakk. Eh tapi tak bilangin yaa, egi cerita dia langsung ada yg sinis gitu ke dia gara2 digojloki sama kahima wkakakak *sabar ya gik😂😂*. Yang lumayan lucu itu pas mas fahmi jadi dalang cerita malin kundang tapi jadi cerita nabi2😂😂. Tentang cicak, tawon lalalala hahaha. DAN THE WINNER OF THE SHOW.. Kelompok mu hilll!!! Wakakak seperti biasa cimit totalitas. Jadi ceritanya cimit jadi cowo culun dan suka sama hilya, tapi hilya gamau, dan akhirnya dia berusaha untuk berubah *clingclingcling* jadilah damar *ceritanya* sumpaaahhh kalo kalian ada di tkp pasti nguakak wakakaka. Dan damar pun menang banyak😂😂. Udahh wkwkk abis perform2 kita makan sosis pentol hasil bakaran mbak2 kabinet idaman *ehemm* wkwk yawes kita sama nyanyi2 main gitar gitu. Ternyata lagu hmtf enak loo "HMTF ada untuk selalu berbagi, VIVAT TF VIVAT SOLIDARITY~~" Nah akhirnya dengan arahan mas hija kita bisa tidur "dulu" wkwkw. Aku sama sovi wes curiga, wah pasti tar malem dibangunin wkwk. Yawes kita kembali ke barak. Tapi sebelum itu selir2 pak komting kebelet pipis *oke ini abaikan* wwkwk akhirnya kita tidur deh. Sampe akhirnya... sekitar set.2 aku kebangun gara2 kedinginan sumpah-_- sampe gigiku gemeteran. Nah disitu aku mendengar suara2. Ternyata dari suara barak sebelah, mas mas kabinet yg ternyata baru kusadari banyak yg cakep wwkwk mulai membangunkan cowo2 gitu. Lahh aku wes mbatin kan, dan tak lama kemudian barak cewe ditok2 disuruh bangun jugaa. Ternyata kita disuruh apaa hayo?? Disuruh api unggunan wkwkw. Nah jadi sambutan dari mas zamir gitu, terus kita ngucapin ikrar sebagai bagian dari HMTF Mantap 16/17. Akuuu sebelah hilya pegangan tangan soswit gitu kan ya kita hil *gara2 kademeen* wkwk dan bella di sebelah pak komting pake modus2 wkwkw. Dan kan kita itu membentuk lingkaran ya, satu persatu staff tumbang wkwkw, sampe terakhir yg bertahan cuma dikit wkwkw. Udahh gitu kita kembali ke alam untuk tiduur~~. Ohiya selamat ulang tahun juga buat mbak kiki wakadep kwu~ yeayy.
Eh sumpah ini karakternya gak cukup lagi-- wkwkwwk. Tar ask lagi ya hil😂😂 maaf spam

View more

Next
  • 453
    Posts
  • 339
    Likes

About Intan Parliani Putri:

031