Ask @IntanParliani:

melepaskan atau dilepaskan?

Melepaskan

View more

Hai. Pernah sayang sama orang sampe bertahun-tahun ga?

WKWKWKWK LOL
pernah

View more

Bukan pacar sih. Cuman sahabatan aja. Tapi pas dianya udah pdkt sama yg lain, kok sedih. Gimana dong?

Yowes ben

View more

gimana biar semangat ngerjain tugas?

Sambil ngeliatin dia *ea

View more

QOTD?

"Gaada salahnya memudahkan urusan orang lain. Gaada salahnya buat seneng orang lain."

View more

make askfm dari kapan?

Dari SMA

View more

Mantan itu apa??

Apa itu mantan?

View more

Kriteria pasangan hidupmu

Yang kayak bapak ku wkwk

View more

Gimana seh caranya biar bisa Move on ?

Hendy lexotana
Let it flow aja

View more

Gimana caranya supaya gak di tarik ulur lelaki?😢

Tegesin aja. Iya iya. Nggak nggak.

View more

Suka punya calon pendamping hidup abdi negara/pengusaha?

Engineer(?)

View more

Gmn menurut kalian, sama cewe yg suka tidurnya pagi atau ngalong?

ANGGIA M JUN ⏺
Udah dikurang2in kok :(

View more

Apa moodbooster kalian?

"Kenapa nggak sekelompok sama aku aja" -end

View more

Are you a good bro/sis?

Aamiin wkwkw

View more

Makanan pedes di malang yg enak dmn ya...??

Gak terlalu suka pedes wkwk

View more

What's the best thing about school?

Friends. Memories.

View more

Lamenya kite ni tak bersue:3

a. thursyna
Kamu udh balik sihh wkwk

View more

Halo teman-teman, jika kalian nanti memutuskan untuk menikah, hal-hal apa saja yang harus dimiliki oleh calon pasangan kalian? Apakah ada semacam dealbreaker? Terimakasih sudah berkenan menjawab! Have a good day.

Iman sih yg pasti. Dealbreaker gimana? Aku gapaham wkwk

View more

Do you wish you could read someone's mind? Why?

Yap. Soalnya aku gatau besok kuis mekflu soalnya bakal kek gimana😢

View more

Imagine that world stands still for 24 hours, you are the only one able to move. What would you do?

Sleep

View more

He iku ga sengaja-.- walah awas ae ada gossip wkwk

Erche Fajarindah
Gak sengaja ta gak sengaja? Wkwk😛

View more

Mbak ini gak ngaca hmm😒

View more

kok masih ada tan? katanya deactive wqwq

Rofifah Hilyatul Jannah
Jangan lah hil eman wkwkwk

View more

Hai mbakpaaar 😘

Erche Fajarindah
EHCIYE YANG JALAN2 SAMA EDO WKWKWK
Oleh2 boleh laah

View more

Next
  • 463
    Posts
  • 340
    Likes

About Intan Parliani Putri:

031