Ask @IntanYanwil:

Happy story hari ini dong kak 😅

Anna
Apa yah😂
pertma nih gk ada strory happy2 nya dah😅 apa aja yah wk
Entah kenpa si @angelia_r dia bilng aku mrip selbtiktok itu yg berbie.bel pdhl gak sm sekli jauh bgt dan dia nyruh aku pke softlens kan tp aku udh lama gk pake jd pedih gitu di mata bru sbntr ku pke langsnh ku lepas gk tahan pedih😂 yaudh gk jd pke softlens nnti aja klo aku udh mau pkr lg klo ada niat yah gel :v
Kedua aku td siang bikin tiktok gtu sm anak nya guru tmpt aku ngajar lucu aja aku suka sm anak kecil gitu kan untung anak2 tmpt aku ngajar pd baik sm aku ramah uhh😍
Ke3 aku dibikin kesel sm anak sd kelas 6 jail bgt ya allah sumpah sblm nya aku marah eh dibilng sm anak kels 6 itu apa? Di bilang ih ibu lgi marah aja cantikk apalgiii ngambek😂 ngakak aku disitu niat nya marah malah ketwa yaudh gk jd marah kran aku klo marah pasti ketw gktau kenapa tp klo ngambek uhh susah bgt aku mau moodnya lgi😂
Ke 4 aku di katain emak2 sm bang dilan @alfreyhans pdhl dia om om nya_- abang gk tau diri emng.
Ke 4 si aul @auliyaarw bikin intan jd bundahara nya diaa ngerti kan pasti 😂 dia krm makanan spam chat ttg makan ya allah bnr2 aku dibkn dia ttg makan dan td siang smpe skrg mash curcol sm dia syg lah❤
Ke 5 si vanny @agathavanny kgn ayah nya❤ grgr dia bkn sw ayahnya aku juga jd kgn papah😢 smngt yah vanny semoga ayah kita tenang di sana🙏💕
Ke 6 selesai de😂

View more

Lah sama aku malah tak bilang macem2 kak terus aku diem dia malah nanya "marah po" aku jwb engga lah karena disitu ada ibu sama kkanya dia ku mau marah ya gaenak kak.

Ya mungkin dia itu bilang gtu karena bercanda atau gimana? Klo gk bercnda si intan bakaln nangis kejer ninglin gtu😅
Btw klo ada org dkt dia trs bilng gtu ke dia ada rasa kesel kan pasti tapi mau gmna lgi mau marah ngambek yas bnr gk enak yaudh lah sbar aja yah kamu❤

View more

+2 answers in: “Kak semisal cowo kamu bilang gini "dasar otak singkong itu secara langsung lg berhadapan" . Tanggaan atau perasaan kamu gimana kak”

Kalau kuliah yah memang harus belajar sendiri, dosen nerengin dikit baca buku sendiri kalo ada yang ga dipahami baru ditanya :v

Ish ya bukan gtu mksdnya aelah_- tau lah intan juga ya allah. Jd gini nih sistem nya mata kuliah persemstr itu 5 MK dan yg di 3 Mk itu ada dosen nya dan yg 2Mk lagi itu kita tanpa dosen ngerti jd kita 2mk itu bnr2 bljr sndri tnpa dibimbinggg kek gtu jd nilai 2mk ituuu hras bnr2 ip nya jgn smpe dibwh kran yg tdk ada dosen nya itu rata2 ip nya kecil gtu krna tdk ada tmbhn nilai.

View more

Next