Ask @IntanYanwil:

Pernah dapet murid susah diatur gak bu? Cara hadapinnya bagaimana?

Kevin
di kelas intan ada bnr2 susah bgt di atur laki" dan perempuan ada aja itu bnr" bikin kepala intan puyeng bgt udah di omongin berkali" gitu tapi yah mau gimana nama nya kelas 1 masih anak2 bgt jd hrs di emong gtu, di omongin aja baik baik anak nya trs di dektin di bilangin terus nurut si walau sebentar 😅 kdg bikin emosi tapi kdg suka kesel gtu ngomong sendiri gitu " kadang suka bilang ih bu intan nya kesel deh kalau anak2 ibu kayak gini😔" terus anak2 nya pd bilang iya bu iyaa aku duduk gitu 😂

View more

+3 answers Read more
Next