Ask @IntanYanwil:

pernah ga kalian waktu sekolah.. salah makai seragam(misal seragam hari rabu lu pake hari selasa) terus apa reaksi orang atau teman sekolah melihat kalian?

Ardy ezkel pradiptha
Klo pas disekolah si blm prnh tp pas mau brngkt bru ngeh jd gntindeh buru2 pdhl wktu mepet dn seklh lumayn jauh😅
Daan bru kejadian bebrapa hari kmrn pas ngajar salah bju ngajar udh masuk gerbang sekolah bru ngehh hrsnya setiap rabu pke hitam puti intan mlh pke batik ngajar_- dikira kamis untung rumh dkt jd balik lagi dah😌 pas udh di ganti ada guru bilng intan oyy kenpa slh baju 😞 sumpah dah malu juga_-dstu sy ngerasa lupa ingatan seketika😒

View more

Yang anak PGSD, minta saran dong? Yang bukan PGSD juga gpp? Ini gua bingung ya, baru Sem 3. Mau milih liburan ini maklum Uhamka telat UAS, jadi baru selesai UAS. Gua ngajar di sds di Tangerang apa bimba tanah Abang? Rmh gua aja di kota Jakbar. -_- gua butuh pengalaman pertama jauh apa Deket ya? -_

Eh ke aku smstr3 , tp aku udh ngajar pagi sore,
Mau deket ,mau jauh terima aja sesuai dgn keinginan dan niat km mau dimana , jgn prnh mandang sekolah itu bagus apa nggak yg ptg niat km buat ngajar di sd itu ikhlas mau jauh pasti ada jalan kemudahan di perdekat , mau dkt jgn mls2 buat ngajar krna takut gk bisa ijin krna rumah nya dkt ke intan😅 tp klo mnrt aku jauh sih biar ijin gk ketauan klo dirumh 😂 * jgn dcnth hehe :v
Yg dkt aja si biar menghmat wktu dan dekat juga dr rmh kayk aku malah ngajarnya depan belkng jd nya tinggl jln doang.

View more

Next