Ask @IntanYanwil:

Online terus. Tapi chat gue yang pagi tadi sampe malem gini aja belom dibales sm mas pacar hehehehehehe entah apa se-gak penting itukah ngabarin gue. Padahal ketemu aja udah jarang bgt, nelfon pun gapernah hehebgst☺️☺️☺️☺️☺️☺️

hehe. mending diemin aja cuekin aja gk prlu berharap klo cuma digtuin mah apalgi sm sekali gk ada niatan ketmu dan gk mandang apa pun.

View more

Kadang ngeras insecure tpi pas diceritain ke tmn dibilang ga bersyukur, setiap jln sama tmn yg good looking ketemu tmn dijln pun hanya dia yg disapa pas acara nebeng pun kdg aku dilempar sana sini tpi kalo yg goodlooking mereka semua mnwrkan diri gmna ga insecure coba

kadang si suka mikir juga kenapa orang2 ke gtu ada gitu yah, tp buat kmuu yu semngt yuu bukan cumankmu doang ko semangat yah❤💪

View more

Next