Ask @Intoan:

Ada orang yang memberi nasehat namun dengan kata yang kasar, dia berpikir jika dia memberikan nasehat dengan kata kasar akan memotivasi si orang yang butuh nasehatnya. Namun, menurutku bukannya memotivasi malah tambah bikin nge-down. So, what do you think about it?

Tergantung.
Pertama ada tipe org yg kalo debger kaya gitu jadi kesel yg berbuah semangat. Jadi kaya yg gua harus nunjukin kalo gua bukan kaya gitu.
Yg kedua tipe org yg dikasarin dikit langsung down. Gaboleh kaya gini. Tipe org beda beda, siapa tau nanti bakal ketemu sama org yg lebih kasar dr itu. Bisa bisa pingsan ntar.

View more

Menurutku kalian tuh yaaa.. kalo misalnya ada cowok yang dikelas suka deketin trs senyum ke kita trs habis itu kata2 nya tu manis pdhl banyak cewek dikelas tp dia lebih ke satu cewek tersebut.. ngapain sih ya kek gitu ??

Caper dia mah, entah caper krn suka atau caper krn penasaran aja sama cewek itu.
Misal cewek itu adalah kamu, pesenku jangan kebawa baper yah wkwk

View more

Lagi nyuekin doi dari pagi sampe siang, aku yang daripagi di wa, telfon ga aku jawab, masih kesel gegara semalem berantem di telfon. Tapi sebenernya kangen pengen chatingan. Menurut kalian gimana? Pernah ga yang ngalamin gini. Sok cuek tapi aslinya gabisa nyuekin akutuh 😔

Kegedean gengsi ini mah wkwk

View more

Next