Ask @IrenRamadhan:

What gift will you never forget?

Jadi dulu pas kelas 9 SMP, gue ikut jadi panitia MOS (OSPEK).
Nah, di hari terakhir tuh ada acara dimana para peserta MOS alias siswa baru ngasih surat ke panitia favorit versi mereka.
Udah tuh gue waktu itu ga ngarep dapet surat karena ‘aku mah apa atuh?’.
Temen-temen gue banyak yang dapet, isinya rata-rata karena mereka ganteng/cantik, baik, dan lain-lain.
Di penghujung hari, ternyata, ada satu surat buat gue. Kaget tuh waktu itu, nyengir-nyengir, karena itu satu-satunya surat dari peserta buat gue.
Penasaran dong ini dari siapa, dan kenapa gue jadi favorit.
Nyengir-nyengir terus tuh si Iren.
*dibuka*
Terus isi suratnya kurang lebih kaya gini
“Halo Kak, panitia favoritku adalah Kak Iren Ramadhan, karen kau adalah saudaraku”
((( karena kau adalah saudaraku )))
Ternyata yang ngasih surat itu sodara gue yang baru masuk SMP.
Sampe sekarang ga pernah lupa momen itu dimana nyengir berubah jadi ‘anjir?!’ dalam sepersekian detik.

View more

ka iren emang bener masuk unpad itu harus punya kenalan dulu di sana baru masuk? terus unpad bisa jadi pilihan kedua ga kaa? tolong jawab ya ka. makasiiih

Dek, coba ya setiap tahun tuh masuk RIBUAN mahasiswa baru ke Unpad. Masuk akal ga kalau setiap orang itu punya kenalan di Unpad?
Ga harus ada kenalan di Unpad dulu dong kalau mau masuk Unpad, daripada mikirin beginian mending belajar siap-siap.
Unpad bisa jadi pilihan kedua, dulu waktu kuliah tahun kedua sempet ikut lagi SNMPTN Tulis (Pilihan 1 UI, 2 Unpad, 3 Unpad). Ternyata lolos, pilihan 3.
Jadi, jawabannya adalah bisa dong.
Semangat! Semoga lancar ya!

View more

ada kegiatan apa?

Mau cerita, baru diceritain sama temen.
Jadi, ada temennya (cewe) yang baru pulang malem setelah beraktivitas seharian. Sampe rumah, dia pengen keramas rambut.
Ke kamar mandi deh tuh, karena rambutnya lumayan panjang dan ga mau ngebasahin bajunya, jadi rambut dia di ke depanin gitu, kaya Neng Kuntee kalau di film-film rambut ke depan gitu lah.
Terus, keramas deh tuh pake Herbal Essences
Yang Alami Alami ~
Ga deng, ga tau pake shampoo apaan.
Terus, beberapa menit kemudian, ada busa dari shamponya yang masuk ke mata, kedua bola matanya. Perih deh tuh dia cuci matanya pake air bersih.
Terus, pas udah kelar, pas buka mata, tiba-tiba GELAP. Dia ga bisa liat apa-apa.
Langsung deh tuh teriak-teriak
"MAMAAA AKU BUTA"
"MAMA HUHUHU AKU BUTA MAMA"
"HUHUHU MAMAAAA"
Terus Emaknya dateng nyamperin.
*bawa Senter*
"Mati Lampu"
Tamat.

View more

Next