Ask @IrhadatulIkhtiariShorinji:

People you may like

Vidia_Larassati’s Profile Photo Vidia Larassati
also likes
FatmaKusuma’s Profile Photo Fatma
also likes
zicositanggang’s Profile Photo Zico
also likes
umam210125’s Profile Photo Umam
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gimana sih cara nyepik cowo? Gagal mulu perasaan kalo ga suka temen gue diambil yang lain

Buat dirimu pantas untuk dicintai.
Cara sederhana, mulai sayangi dirimu sendiri, rawat dirimu semata-mata untuk menyenangkan hatimu, buat dirimu cantik, ingat cantik itu universal, bukan melulu tentang kulit putih dan bibir merah(:
Punya temen yang fisiknya lebih baik daripada kita itu memang untung-rugi. Dalam keadaan lagi nyari pasangan emang kebanyaka ruginya, jadi gimana dong?
Semua cewe cantik dengan caranya masing-masing, tentu punya kelebihan dan kekurangan.
Kamu sopan dan santun? keibuan? jago masak? jago nyanyi? atau supel dalam bergaul? maksimalkan itu. Temen kamu yang fisiknya lebih baik belum tentu kayak kamu. Buat si cowo jatuh cinta dengan "cantik"nya kamu.

View more

ada cowo yg gw suka, tpi dia nggatau, cuma kita dah lama temenan, dari kecil malah. what i have to do?

Emang bener ya kata orang-orang, dalam persahabatan cewe-cowo pasti salah satunya ada yang menyimpan rasa.
Disini kamu punya dua pilihan.
Ngutarain perasaan sama dia yang kamu gatau perasaannya kayak gimana. Baiknya, bisa aja dia juga suka sama kamu. Buruknya, dia gak ada perasaan yang lebih sama kamu. Dan kamu tau? kemungkinan buat dia menjauh dari kamu bisa terbuka. Tapi, kalaupun nanti ternyata dia juga suka sama kamu, pikirin lagi kalo semisal hubungan kalian harus kandas. yang berarti persahabatan kalian juga terancam.
Yang kedua, kamu diam, let it flow. Layaknya kodrat sebagai wanita, menunggu. Menunggu sahabatmu itu mempunyai perasaan yang sama, atau bahkan menunggu seseorang yang mencintaimu dan lebih baik daripada sahabatmu itu.
Semangat ya, dunia percintaan memang rumit.

View more

Enak gak sih punya FwB? Friend with Benefit ?

AlifiaIssabella’s Profile PhotoAlifia Issabella Mulyawati
Hmmm, ini lagi marak-maraknya di kalangan remaja di negara berkembang.
Kalo di tanya enak, ya pasti enak. kalo ngga enak, ga mungkin bakalan banyak orang yang ngelakuin FWB.
FWB ini bersifat mutualisme, dimana antara dua pihak saling menguntungkan. Tapi, sangat gak di anjurin buat kamu yang cepet baper):
Karna FWB sifatnya tidak mengikat, jadi kamu gapunya hak apapun tentang dia.
.
Sebenernya FWB ini parah si, dimana kalian melampiaskan sesuatu yang belum waktunya untuk kalian lampiaskan. Memberikan harga diri buat orang yang entah dimana. Dan secara tidak langsung, kalian membiarkan diri untuk menjadi lebih "frontal"): Bitj plz, takutnya itu malah berimbas di dunia normal kalian.
Buat kalian yang belum terjerumus ke FWB, lebih baik jangan. Karna kalo udah masuk kelubang itu, buat kembali ke permukaan akan sulit(:

View more

mana yang bakal kamu prioritaskan dalam dunia kerja antara kelarin kerjaan sebelum deadline walaupun ada temen minta bantuan atau bantuin kerjaan temen dulu yg minta bantu dan ngerjain kerjaan mepet ke deadline? what's your reason?

hasanbasoig’s Profile Photomantan Taylor Swift
Buat diri kamu sebagai prioritas):
Membantu orang lain itu emang gak salah, tapi kalo kamu bantuin orang pas kamu dalam keadaan 'Genting' itu kurang bagus. Selain merugikan kamu (yang lagi dikejer deadline), nanti ngebantuin orang lainnya juga gak maksimal. Iyalah, kamu kepikiran sama tugas kamu sendiri.

View more

Kalo masih sayang sama mantan, terus minta balikan menurut kalian gimana? *Dulu dia yg mutusin, bukan gue

Yah, menjilat ludah sendiri dong dia (:
Sebenernya gaada yang salah mengenai kesempatan kedua, asal orang yang kamu beri itu emang tepat. Inget-inget dulu alasan dia mutusin kamu apa, inget-inget dulu abis putus beberapa hari apa yang dia lakuin.
Karna kalo kamu ngasih ke orang yang kurang tepat atau bahkan ga tepat, sama aja kek mengulang luka, sayang):

View more

Next