Ask @Irvme:

Sayang sama dia yang udah punya pacar? 😭 ada yang bilang ke gue Sayang boleh Ngerusak jangan,. Emang sih kadang gua juga bingung Mau cemburu atau Rindu sama dia karna gue sadar siapa sih gua buat dia, Jujur ya Gue sih sama sekali gak ada niatan Buat Jadi perusak atau Penggoda. gua harus apa?

Iya emang situ ngga niat ngerusak tapi coba deh posisiin km sbg pcr gebetanmu itu, apa iya km bakalan baik2 aja kalo pcrmu ada yg ngdeketin?
Udahlah ngapain si ngejar orang yg udah punya pcr diluar masi banyak yg lbh pantes km perjuangin

View more

Next