Ask @Issabela_yumna:

Gimana perasaan kamu kalo kamu lagi berjuang mati"an buat someone tapi kenyataannya someone itu gak peduli dan malah berjuang buat orang lain?

Kadang emang kita dibodohin akan hal cinta, udah tau disia", udah tau dia gabakal ngerespect ke kita, masih aja kita ngarep :(
Sakit sih tapi mau marah sama siapa?
Cari yg lain aja yg bisa menerimamu apa adanya, yg bisa saling membahagiakan

View more

Next