@ItsAmaliahBlack

To the A to the B

Ask @ItsAmaliahBlack

Sort by:

LatestTop

Spill dong cerita kmu pernah pcran sma orang batak dan beda keyakinan, ujungnya gmna bestie?

nga sampe caparan dan bukan sama rang batak juga. sempet mau murtad si cuma karena mikir tar nga kebagian warisan yaudala ngalah sama ketentuan tuhan sj sksjshshsh

Orang puasa mandi trs ga sengaja gayung nya ketelen, itu batal gak sih

syarat puasa tu berakal non

Related users

kak mending pacaran atau nasi padang?

nasi padang laahhh gila aja milih caparan, bikin kenyang kaga, menderita iya

Masuk akal ga kalo udah punya pacar tapi masih main dating apps dan alasannya cuma mau cari teman curhat?

ya kaga lah anjir sksksksjjsjs

Selain fisik, menurut km hal apa yg bikin menarik dari lawan jenis?

aura dan enerjinya sih. seneng aja sama yg charming dan menyenangkan

Hallo ini sampai nggak ya si kamu? Siapapun kamu, aku boleh minta tolong? Aku punya depresi dan itu terus-menerus menghantui ku, aku terus menerus menangis tanpa sebab, aku sangat capek. Bisakah kalian menyemangati aku? Setidaknya "semangat" dari kalian bisa membuat ku sedikit lega

hey u ok? u can talk to me,, just reach me out on instagram: itsamaliahblack,, i would like to help

Balikan ama mantan apa cari yg baru?

karena mantan terakhir putusnya bukan lantaran selingkuh, kalo tuhan mengijinkan, yauda balikan ngapapa sjsjsjsjsjshshsh

Next

Language: English