@ItsSeptianSyah

Septian Syahrizal

Ask @ItsSeptianSyah

Sort by:

LatestTop

People you may like

Nabilaraya’s Profile Photo Nabila
also likes
Sushy27_’s Profile Photo Sushy
also likes
natasyat5585353’s Profile Photo Natathecoco
also likes
sllsblla’s Profile Photo s a i l a
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Apa yang bikin percakapan berjalan panjang?

Nantipilek’s Profile PhotoSectumsempra
Pemikiran yg dewasa sih pastinya.
Gak yg ego pengen diperhatiin, terus pengen dichat duluan. Hadehhh.. Basi gak sih hubungan yg kayak gitu? Yakin gak bertahan lama.

Orang mikir gua sengaja ga publish hubungan, padahal aslinya gua emang ga punya hubungan.

Kalo aku, ada atau enggak tetap biasa aja.
Gak terlalu dipublish yg heboh tiap hari ada aja gitu. Karena aku percaya penyakit ain sih.

Tidak di hargai itu sakit ya

Sakit banget. Bahkan bisa depresi sih.
Makanya hargai selagi ada. Kita gatau kan umur manusia tuh sampe kapan gitu.
Kapan lagi sih kita bahagia bareng..

Apa benar? Kalau memakai cincin di jari manis tangan kanan tandanya orang itu sudah dilamar atau sudah menikah ?

Sepertinya begitu

Next

Language: English