Ask @IvaVerlian:

Aku minta saran dong, apa yang kamu lakuin, kalo ada sahabat cewek kamu, suka sama pacar cowok kamu. itu diliat dari sudut pandang cowok kamu, dan ada bukti chat wa nya.

Perhatiin aja dulu. Selama cowonya masih berusaha buat hubungan gw ga akan permasalahin. Saran gw sih pertama lu ngomong sama dia baik2 dari hati ke hati dengerin penjelasan dia. Kalo gabisa diomongin dan sahabat elu malah gatel hebring, yaudah. masa kaya begitu mau dijadiin sahabat?

View more

Pacaran kan belum tentu jodoh ya, terus menurut kalian bakal buang waktu gak sih?

Menurut saya justru berguna bgt untuk mengenal dia lebih dalam. Apakah dia cocok sama kita, Apakah dia bisa diajak kerjasama. Semua baru ketahuan di saat kita menjalin hubungan. Karena saya sangat menghargai hubungan yg nanti saya bina. Saya ingin hubungan itu hingga akhir hayat. Makanya suka heran sama orang yang mutusin buat menikah dengan orang yg baru dia kenal. Kaya lompat dari jurang berani bgt dia. Untuk seumur hidup ko asal banget?!

View more

Next