Ask @JarierGani04:

Gimana cara kamu menghadapi patah hati?

Kamu bakal kalah kalo mau ngehadapin patah hati.
Jalanin saja, ikutin hati mau gimana. Jangan dihadapin. Patah ya patah. Sakit ya sakit.
Nanti juga berakhir.
Nah, baru tugas kamu buat hal-hal itu biar gak terjadi lagi.
Jangan dilawan, hati yang patah bakal lama sembuh kalo kamu betingkah.
Jalanin aja.

View more

prnh g ngerasa kalian tu benci bgt sm temen sendiri,dia tu org nya kya sok pling cantik disklh y jujur emg cantik sih tpi g ush songong bgt gt masih bnyk kok yg lebih cntik tpi ni anak songong bgt sumpah sampe gw temenny sendri kesel,apa2 selalu dia,jdi aku harus ngelakuin apa ku udh eneg bgt😭😭😭

Terlepas cewek segala macem atau apa lah.
Kalo benci itu artinya kita ga saling temen

View more

Kalo pacar tiba2 marah ga jelas gitu, terus kita mnt maaf cmn di R. Pdhl smua sosmed on , kita telvon di tolak mulu. Itu dia sbnnrnya kenapa sih😭😭😭 terus akunya harus gmn?

Sans aja lah, gausa dipikirin amat. Pacaran itu ya hepi. Kamu kan udh peduli, udah minta maaf, udh nelpon, kalo dia gak ngehargain itu ya kenapa kamu yang ribet.
Sans aja

View more

Next