Ask @Jasopsaputra:

Kak menurut kakak kalo ada cewek yang nyatain cinta duluan gimana?

Ga ada masalah sih menurut gue. Sah sah aja. TAPI kalo bisa kalian udah tau kalo saling suka. Jadi jawaban "iya aku mau kok. Aku juga suka/sayang/cinta sama kamu" 99%. Kalo lo masih nebak2 / ragu2 dia suka sama lo apa ngga mending urungkan niat nya nyatain duluan, dari pada malu kan? Hahaha tapi kalo tetep nyoba jg ga masalah sih. Semoga sukses ‼️ πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

View more

Setuju sama #lovewins ngga bang?

Pertanyaan kaya gini sebenarnya agak rancu ya dik ya.
Sebenarnya US bukan negara pertama atau negara satu2 nya yang memperbolehkan pernikahan sesama. Sebelumnya ada belanda. Spanyol juga kalo ga salah. Kalo masalah setuju ga setuju yaa tergantung kebijakan dari pemerintahan setiap negaranya.
MUNGKIN negara yang memperboleh kan pernikahan itu memang menghargai dari setiap orang yang emang mau melegalkan hubungan mereka. MUNGKIN loh. Soalnya mereka seperti itu juga bukan karna kemauan mereka. Emng dari lahir udah ditakdirkan kaya gitu. Ga ada yang bisa milih mau jadi laki. Perempuan. Gay. Lesbian or etc!
Jadi skrg hargai aja. Kalo perlu kasih selamat buat mereka. Mereka juga pasti pengen lah kaya kita2 yang kalo pacaran atau bahkan nikah bisa legal. Ga ada salahnya mereka merasakan kebahagian / kebebasan kaya kita2 juga. Kalo perkara dosa atau ngga. Aku ga mau ikut2an. Ga mau ngomongin soalan hubungan sama tuhan. Soalnya aku aja masih ga bener ibadahnya.

View more

Next