Ask @Jenniferzo:

Gue minta pendapat lo deh. Jadi gue tuh lagi deket sama ssorang tapi dianya gak ngasih kepastian tingkah lakunya udah kayak mau pdktan ama gue udah lmayan lama pdktan tapi dianya gak nanya2 dan dia gak jelas sama skali. Mnrut kalian gue tanya ke dia kalo hubungan kita itu sebenarnya apa ato gmn?

tanya aja klo pengen kepastian , lagian dia nya gk nanya' ya udh pasti hubungannya cma temen doang kan udh jelas dengan sikapnya yang tidak jelas :v
jngn smpe dibawa ke perasaan tllu dalam deh ntar ujung'nya sakit :"

View more

Next